7 Artis Kaya Indonesia tapi Tak Pamer Harta, Nomor 2 Sekali Main Film Rp1 Miliar

Senin, 06 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
7 Artis Kaya Indonesia tapi Tak Pamer Harta, Nomor 2 Sekali Main Film Rp1 Miliar
Sejumlah artis Indonesia dijuluki sebagai artis kaya. Pasalnya, mereka memiliki mobil mewah, bayaran fantastis hingga harta mencapai ratusan miliar rupiah. Foto/Instagram Agnez Mo.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia dijuluki sebagai artis kaya. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka memiliki mobil mewah, bayaran fantastis dan harta kekayaan mencapai ratusan miliar rupiah.

Meski demikian, para artis ini tak pamer harta mereka. Tentunya, untuk mendapatkan itu semua memerlukan kerja keras yang tak sedikit. Mereka lebih memilih untuk menjaga privasi.

Perjuangan selama bertahun-tahun di dunia hiburan, membuat para artis ini mendapatkan pundi-pundi dengan jumlah menggiurkan. Mereka juga mempunyai bisnis yang menambah nilai kekayaan.

Berikut artis Indonesia yang kaya raya tapi tak pemer harta seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (6/12/2021).


1. Agnez Mo



Agnez Mo tampaknya mustahil jika tidak memiliki kekayaan yang luar biasa besarnya. Kendati demikian, Agnez memilih untuk menutupi hal tersebut.

Justru para penggemarnya yang mengungkap kekayaan dari kekasih Adam Rosyadi tersebut. Agnez bahkan diketahui memiliki mobil Maserati seharga Rp2,3 miliar.

2. Bunga Citra Lestari

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)