Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu: Aku Bangga Sekali

Selasa, 07 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu: Aku Bangga Sekali
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu hadir di malam puncak penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2021. Foto/Lintang/MPI
A A A
JAKARTA - Mutia Ayu hadir di Malam Puncak Penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2021. Kedatangannya sebagai undangan guna menerima Lifetime Achievement yang dipersembahkan untuk mendiang sang suami, Glenn Fredly .

"Aku hadir di sini sebagai undangan untuk penerimaan achievement Glenn Fredly, suami saya tercinta. Pastinya saya happy datang ke sini dengan musisi-musisi lain pastinya," ujar Mutia, ditemui di Studio RCTI+,MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Saat menerima penghargaan itu, Mutia tak kuasa menahan air mata. Ibu satu anak itu merasa bangga karena sang suami tetap dihargai sebagai musisi meski kini telah tiada.

"Menangis tadi saya di atas karena tangis happy (bahagia). Pastinya aku bangga sekali, Glenn dihargai secara musisi dihargai secara tepat," tuturnya.

Baca Juga: Mutia Ayu Tidak Ingin Move On dari Glenn Fredly

Penghargaan ini juga ingin Mutia persembahkan untuk tim Glenn yang tetap bekerja keras setelah sang musisi meninggal dunia. Selain itu tentunya untuk keluarga, khususnya Gewa, putri semata wayang Mutia dan Glenn.



"Pastinya untuk keluarga, untuk si kecil, Gewa. Karena suatu saat pada saat melihat ayahnya mendapat penghargaan tentunya dia bangga," ungkap perempuan 26 tahun ini.

Indonesian Music Awards (IMA) 2021 merupakan ajang penghargaan bagi para insan musik Tanah Air, persembahan RCTI bersama Langit Musik. Di ajang perdananya ini, IMA menghadirkan 14 kategori nominasi.

Acara ini dipandu oleh host Daniel Mananta dan Ayu Dewi. Dimeriahkan penampilan sejumlah bintang ternama seperti Lyodra, Mahalini, Maia Estianty, Fiersa Besari, Ziva Magnolya, Prinsa Mandagie, Anneth Delliecia, Stevan Pasaribu, Budi Doremi, Rizky Febian, Lesti, Ungu, Rossa, Krisdayanti, Inul Daratista, Marion Jola, Cinta Laura Kiehl, Marshel Widianto, Aurelie Hermansyah, Ria Ricis, 3 Composers, Ariel NOAH, Judika, Erick Estrada, Celine Evangelista.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3634 seconds (11.252#12.26)