Pihak Keluarga Pindahkan Jenazah Laura Anna ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:11 WIB
loading...
Pihak Keluarga Pindahkan Jenazah Laura Anna ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit
Jenazah Laura Anna akan dipindah ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Foto/ Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Selebgram Edelenyi Laura Anna menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang mengalami Spinal Cord Injury (SCI) akibat kecelakaan yang dialaminya.Laura Anna meninggal pada, Rabu 15 Desember 2021.

Awalnya pihak keluarga menyemayamkan jenazah Anna Laura di Rumah Duka Sopo Gabe, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Keluarga dan pelayat terlihat hadir mengiringi jenazah Laura Anna di rumah duka tersebut. Tak hanya itu, sejumlah kalangan selebriti dan selebgram pun turut menyambangi rumah duka diantaranya Nikita Mirzani, Awkarin, hingga Rachel Vennya.

Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa jenazah wanita 21 tahun ini tiba di rumah duka tersebut pukul 13.00 WIB. Tak berselang lama, keluarga pun memutuskan untuk memindahkan rumah duka di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.



Namun sayang, tak pihak keluarga enggan berkomentar terkait keputusan pemindahan rumah duka tersebut.
Seperti diketahui, pemilik nama asli Edelenyi Laura tengah menjadi sorotan di penghujung hidupnya. Betapa tidak, dia pun tengah memperjuangkan keadilan atas kasus insiden kecelakaan yang menimpanya dengan sang mantan, Gaga Muhammad.

Perjalanan karier Laura Anna terbilang moncer. Laura terkenal sebagai selebgram ternama Tanah Air. Ia juga merupakan seorang model hingga memiliki bisnis pribadi di usianya yang masih muda yakni 21 tahun.

Sebagai selebgram, Laura memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram. Karena itu, tak heran jika ia selalu menjadi panutan para penggemarnya dalam urusan berpakaian ataupun merawat kesehatan kulit.

Laura diketahui pernah beberapa kali terjun di dunia modelling. Wajahnya pun kerap terpampang di berbagai iklan produk. Sementara bisnis pribadinya, Laura fokus di dunia kecantikan. Salah satunya adalah produk pemanjang bulu mata dan rambut.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3281 seconds (0.1#10.140)