Sebelum Meninggal, Laura Anna Sempat Ajak Komika Marshel Widianto Jalan-Jalan

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:32 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Laura Anna Sempat Ajak Komika Marshel Widianto Jalan-Jalan
Edelenyi Laura Anna. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Selebgram Laura Anna meninggal hari ini, Rabu 15 Desember 2021 di usia ke-21 tahun. Sebelum meninggal Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan.

Laura Anna meninggal di tengah perjuangan dirinya dalam menuntut keadilan, menyeret mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ke jalur hukum atas kasus kecelakaan yang dialami keduanya pada 2019.

Di mata para sahabatnya, sosok mendiang Laura bukan hanya tegar dan kuat. Tapi juga ceria, seperti yang dikenang oleh komika terkenal, Marshel Widianto. Lewat akun Instagram pribadinya, Marshel mengunggah potongan video yang memperlihatkan kecerian mendiang Laura.

Dalam video yang diunggah lewat fitur Insta Story tersebut, terlihat Laura sedang asyik mengobrol dan tertawa bersama teman-temannya.


“Si selalu ceria,” tulis Marshel.

Marshel sebelumnya juga sempat mengungkapkan jika ia dan Laura sempat berencana jalan-jalan santai, mengendarai mobil di sore hari. Dalam tangkapan layar chat percakapan antara Laura dan Marshel, kala itu Laura meminta momen jalan-jalan tersebut tidak perlu diabadikan dengan kamera dan dibuat tayangan vlog.

Sebelum Meninggal, Laura Anna Sempat Ajak Komika Marshel Widianto Jalan-Jalan


Sebagai sahabat, Marshel sendiri diketahui sempat mendampingi Laura secara langsung saat persidangan atas gugatannya terhadap Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur belum lama ini.

Kabar meninggal dunia Laura sendiri dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga, lewat sang kakak, Greta. Melalui akun Instagramnya @gretairn, kakak dari Laura ini mengabarkan bahwa gadis 21 tahun itu meninggal dunia sekitar pukul 09.22 WIB.

Tak lupa, Greta sebagai perwakilan keluarga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat oleh sang adik semasa hidup.


“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," bunyi pernyataan Greta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)