Ini 5 Curhatan Sedih Laura Anna tentang Gaga Muhammad, Pas Sakit Diselingkuhin

Rabu, 15 Desember 2021 - 16:43 WIB
loading...
Ini 5 Curhatan Sedih Laura Anna tentang Gaga Muhammad, Pas Sakit Diselingkuhin
Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Sebelum meninggal dunia, ia harus berjuang melawan spinal cord injury atau cedera tulang belakang yang dideritanya sejak tahun 2019. Cidera ini terjadi lantaran kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad .

Laura Anna akhirnya berjuang menuntut keadilan untuk dirinya. Dia meminta sang mantan kekasih untuk bertanggung jawab atas segala imbas kecelakaan beberapa tahun silam yang membuatnya lumpuh. Gaga Muhammad lalu ditahan pada awal Desember terkait pidana lalu lintas.

Sebelum Laura meninggal dunia, dia sempat menuliskan curahan tentang Gaga yang disebutnya tidak bertanggung jawab. Curhatan itu dia tuliskan di keterangan foto-foto kenangannya bersama sang mantan di Instagramnya.

Setelah putus, Laura tak pernah menghapus fotonya bersama Gaga. Dia justru mengubah semua keterangan foto dan menggantinya dengan unek-unek tentang Gaga. Berikut 5 curahan hati Laura Anna tentang Gaga Muhammad, seperti dirangkum dari Instagramnya, Rabu (15/12/2021).

Minta Tanggung Jawab

Ini 5 Curhatan Sedih Laura Anna tentang Gaga Muhammad, Pas Sakit Diselingkuhin


Di postingan Laura tahun 2020, dia mengunggah fotonya yang tampak tengah terbaring. Sementara itu Gaga terlihat menemaninya di sisi ranjang sambil memeluknya. Meski fotonya amat romantis, namun di keterangan fotonya, Laura meminta Gaga bertanggung jawab. “Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu,” kata perempuan 21 tahun itu di keterangan fotonya.

Sebut Gaga Penghambat Kesembuhannya

Ini 5 Curhatan Sedih Laura Anna tentang Gaga Muhammad, Pas Sakit Diselingkuhin


Laura Anna juga mengganti keterangan video lawasnya dengan Gaga di Instagram. Dia mengungkapkan bahwa sang mantan suka mabuk dan bermain perempuan. “Mabok-mabokan mulu sekarang cewe sana sini tp blm bisa tanggung jawab secara financial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stres mulu lol,” tulis dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)