Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad

Rabu, 15 Desember 2021 - 17:28 WIB
loading...
Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad
Mendiang Laura Anna alami kelumpuhan dan harus dibantu dengan kursi roda karena kasus kecelakaan mobil fatal yang melibatkan mantan kekasih nya, Gaga Muhammad. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah berjuang dengan kelumpuhan setengah badan, selebgram Edelenyi Laura Anna akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Rebu (15/12/2021).

Sebagaimana diketahui, gadis berusia 21 tahun itu tengah memperjuangkan keadilan dari sang mantan kekasih, Gaga Muhammad .

Ya, almarhum mengalami kelumpuhan dan harus dibantu dengan kursi roda karena kasus kecelakaan mobil fatal yang melibatkan Gaga Muhammad.

Baca juga: Pihak Keluarga Pindahkan Jenazah Laura Anna ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit

Mengutip dari berbagai sumber, Rabu, berikut ulasan singkat lima tingkah sensasional Gaga Muhammad.

1. Suka Mabuk-mabukan dan Selingkuh

Melalui akun Instagram miliknya, Laura Anna secara gamblang mengungkapkan Gaga adalah pria yang hobi menenggak minuman keras hingga mabuk.

Bukan hanya itu, selingkuh dengan memacari banyak wanita menjadi salah satu tabiat buruk yang sering dilakukan Gaga.

"Mabok-mabokan mulu sekarang cewek sana sini, tapi belum bisa tanggung jawab secara financial, dasar," tulis Laura Anna dalam sebuah keterangan video.

2. Menyetir Sambil Mabuk

Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad


Sambil memasang foto dirinya yang masih mesra dengan Gaga, Lara menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan mobil yang dialaminya pada 2019 adalah karena Gaga mengantarnya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. "Enggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir, cek," sebut Laura.

3. Tidak Pernah Bantu Biaya Pengobatan Laura

Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad


Gaga diketahui pernah mengaku membantu biaya pengobatan Laura, meski seadanya karena kondisi finansial yang menurun akibat pandemi.

Namun, klaim itu langsung ditepis Laura. Pada sekitar 2020, Laura mengungkapkan jika Gaga tidak pernah sepeser pun ikut membantu membiayai pengobatannya selama ini.

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," ungkap Laura di akun Instagramnya.

4. Curi Uang Laura

Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad


Ketika Laura masih koma dan terbaring di kamar UGD rumah sakit, Gaga dituding menggesek uang sejumlah Rp8 juta dari ATM Laura. "Gesek kartu atm gue pas gue gak sadar diri cek," kata Laura.

5. Berbohong Soal Kecelakaan

Ini 5 Postingan Laura Anna tentang Ulah Kontroversial Gaga Muhammad


Gaga mengklaim kecelakaan lalu lintas yang mereka alami tersebut karena Gaga refleks membanting setir mobil ke arah kanan untuk menghindari mobil truk.

Sayangnya, dari keterangan Laura, Gaga disebut berbohong karena kejadiannya mobil yang dikendari Gaga tepatnya sisi yang diduduki Laura sebagai penumpang sudah sempat menabrak mobil truk.

"Tapi dia enggak bilang nabrak truk (awalnya), dia langsung banting kanan, padahal dia nabrak truk. Bagian gue, dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain dan dia dalam kondisi mabuk juga," tulis Laura di akun Instagram.

Baca juga: Laura Anna Seperti Punya Firasat, Posting tentang Kepergian hingga Gambar Tempat Tidur Kosong

Sementara itu, Gaga Muhammad saat ini menjadi terdakwa atas kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Gaga ditetapkan sebagai tersangka karena menyetir dalam keadaan mabuk dan dijerat Pasal 310 Ayat 3 Undang-undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)