Laura Anna Meninggal, Perjuangan Mencari Keadilan Diteruskan Para Sahabat

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:16 WIB
loading...
Laura Anna Meninggal, Perjuangan Mencari Keadilan Diteruskan Para Sahabat
Para sahabat Laura Anna siap meneruskan perjuangannya mencari keadilan. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Selebgram Laura Anna telah dunia meninggal dunia Rabu (15 Desember 2021). Ia meninggal di tengah perjuangannya menuntut keadilan terkait kasus kecelakaan yang menimpanya bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad . Sebagai sahabat Laura, komika Marshel Widianto mengaku kecewa atas sikap Gaga yang lari dari tanggung jawab usai membuat Laura lumpuh secara total akibat kecelakaan tersebut.

Marshel tak habis pikir bahwa ada lelaki yang tega seperti Gaga. Terlebih sejak kecil sang komika selalu diajarkan untuk bertanggung jawab atas segala perbuatannya oleh orangtua.

"Gue adalah pria yang diajarkan orangtua harus bertanggung jawab, apalagi kepada orang yang dicinta. Tapi kalau seperti ini kejadiannya memang kecewa," ujar Marshel dalam kanal YouTube Was Was, dikutip pada Kamis (16/12/2021).:


Marshel juga sempat menyinggung kabar Gaga Muhammad yang berencana menikahi Laura Anna sebagai bentuk tanggung jawab. Alih-alih menyambutnya dengan baik, dia justru merasa heran dengan keberadaan Gaga yang tak pernah terlihat semasa Laura sakit.

"Tadi ada berita akan menikahi, tapi kita tidak tahu lho kok ada berita itu? Sebelumnya kemana dirimu?" ujar Marshel.

Sepeninggal Laura, Marshel menyebut bahwa para sahabat akan terus melanjutkan perjuangannya. Dia akan kawal kasus Laura hingga keadilan benar-benar terjadi.

"Aku tetap mengawal ini bersama teman-teman lainnya sampai akhirnya keadilan bisa terjadi," tandasnya.

Sebagai informasi, jenazah Laura Anna akan dikremasi hari ini pada pukul 13.00 WIB. Salah satu sahabat mendiang, Putri Syah Alam mengatakan bahwa sebelum meninggal, Laura sempat mengeluh sesak nafas karena penyakit asam lambungnya kambuh.



Pasalnya, kondisi itu dialami ketika Laura Anna saat dalam perjalanan menuju kediaman Denny Sumargo di mana dia menjadi bintang tamu podcast sang aktor. Meski demikian, belum ada konfirmasi pasti dari pihak keluarga terkait penyebab sang selebgram meninggal dunia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)