Tak Bisa Lihat Jenazah Laura Anna, Gaga Muhammad Hanya Titip Pesan Ini Lewat sang Ayah

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:47 WIB
loading...
Tak Bisa Lihat Jenazah Laura Anna, Gaga Muhammad Hanya Titip Pesan Ini Lewat sang Ayah
Gaga Muhammad dan Laura Anna saat masih bersama. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Gaga Muhammad tak bisa bertemu mantan kekasihnya, Laura Anna , untuk terakhir kali di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Ia hanya diwakilkan oleh sang ayah, Asep Yusman.

Asep Yusman memang diketahui hadir di rumah duka tempat sang selebgram disemayamkan. Di depan awak media, Asep sempat mengucapkan rasa belasungkawanya.



Kehadiran Asep rupanya juga membawa pesan khusus dari Gaga Muhammad untuk mendiang Laura Anna. "Kami atas nama keluarga mengucapkan turut berduka cita. Ini juga keinginan dari pada Gaga supaya papanya datang. Jadi kami tidak bisa berkomentar apa-apa, hanya turut berduka cita. Ya, itu yang bisa kami sampaikan," kata Asep Yusman di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Asep juga mengungkapkan keinginan anaknya setelah mengetahui kabar kematian Laura Anna pada Rabu (15/12/2021) kemarin. Yaitu Gaga sangat ingin melihat mantan kekasihnya itu untuk terakhir kali. Pasalnya, keluarga almarhum berencana untuk melakukan prosesi kremasi pada hari ini pukul 13.00 WIB.

Namun sayang, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Timur hingga kini belum mengizinkan permintaan terdakwa. Alhasil, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu gagal melihat jenazah sang mantan.



Hingga kini Gaga masih menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Satlantas Metro Jakarta Timur.

"Dia hanya punya permintaan agar bisa lihat Laura untuk yang terakhir kali, itu saja. Dia menyampaikan itu ke pengacaranya. Saya sudah sampaikan ke kejaksanaan, tapi kejaksaan mengatakan pada pengadilan karena itu wewenangnya," pungkas Asep.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)