Penuh Haru, Greta Irene Turut Merias Wajah Laura Anna

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:14 WIB
loading...
Penuh Haru, Greta Irene Turut Merias Wajah Laura Anna
Greta Irene, kakak Edelenyi Laura Anna, memiliki momen mengharukan yang dia lakukan untuk sang adik. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Greta Irene, kakak Edelenyi Laura Anna , memiliki momen mengharukan yang dia lakukan untuk sang adik. Salah satunya adalah merias wajah Laura untuk yang kali terakhir.

Greta turut membantu sang perias jenazah saat mendandani Laura . Sebagai kakak, dia tahu persis selera makeup sang adik semasa hidupnya.

"Iya aku emang dari dulu suka makeup orang kan, terus kemarin aku request ke masnya, enggak full aku semua. Blush on-nya sama lipstik," kata Greta ditemui di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Sempat Bertemu, Keanu Angelo Terkejut saat Dengar Kabar Meninggalnya Laura Anna

"Karena aku tahu, dia enggak terlalu suka menor," imbuh perempuan berdarah Indonesia-Hungaria.

Kehilangan sosok adik yang selama 21 tahun hidup bersamanya tentu tak mudah bagi Greta. Namun, dia tetap tegar karena melihat banyaknya dukungan dari kerabat terdekat.

Greta menilai banyak orang yang juga menyayangi Laura semasa hidupnya. Semuanya pun terasa saat ini, karena dia banyak dibantu untuk mengurus banyak hal selepas sang adik meninggal.

"Yang buat tegar itu support dari teman-teman. Semuanya dukung aku, sampai enggak ngerasain kewalahan mengurus dokumen, dan lain-lain," kata dia.

Sementara itu, sebelum tutup usia, penyakit asam lambung Laura Anna kambuh, dan sempat dibawa ke rumah sakit. Dia akhirnya mengembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2021 di RS Eka Hospital Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga: Laura Anna Sempat Bikin Buku Berisi Kisah Hidupnya, Kakak: Nangis Bacanya

Laura Anna juga berjuang dengan kondisi lumpuh karena mengalami spinal cord injury, selama dua tahun terakhir. Itu akibat kecelakaan mobil yang dikendarai sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, pada Desember 2019.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)