Masker Wajah Alami dari The Body Shop

Selasa, 09 Juni 2020 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Ada juga British Rose Fresh Plumping Mask, masker dengan tekstur gel yang segar dan melembabkan, melembutkan, serta menghidrasi kulit. Terinspirasi dari ritual mandi orang-orang Eropa, masker yang mengandung kelopak bunga mawar asli dan esens bunga mawar dari Inggris ini membantu melembabkan kulit, serta rosehip oil dari Chili yang kaya Omega 3 dan 6 yang membantu meratakan warna kulit.

“Masker ini juga mengandung Community Trade Organic Aloe Vera dari Meksiko yang dikenal dapat membantu membuat kulit terasa halus,” ujar Ratu.

Sementara itu, Japanese Matcha Tea Clearing Mask adalah masker wajah yang memiliki tekstur krim dengan partikel loofah sebagai eksoliasi alami yang mengandung matcha tea, dandelion extract, dan aloe vera yang membantu menghilangkan serta melindungi kulit wajah dari polutan juga kotoran sehingga kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah.

“Kami juga menghadirkan Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask, masker wajah dengan aroma kopi yang terinspirasi dari ritual orang Amerika Tengah. Memberikan energi pada wajah sehingga tampak lebih segar dan memiliki efek exfoliating untuk membersihkan kotoran,” beber Ratu. ( )

Selain masker, The Body Shop juga menghadirkan sheet mask. Menurut Ratu, banyak orang menggemari sheet mask karena mudah dibawa dan digunakan, serta memberikan hasil yang instan. Cukup gunakan selama 15-20 menit. Masker ini juga dapat terurai secara alami sebagai bentuk menjaga kelestarian lingkungan.

Sheet mask tersebut sempurna untuk gaya hidup sibuk dan Anda yang ingin menikmati hidup. Tidak hanya mampu menyegarkan, tapi juga melembabkan kulit.

“Kami menghadirkan produk seperti Vitamin C Glow Sheet Mask, Vitamin E Quench Sheet Mask, Aloe Calm Sheet Mask, Seawed Balance Sheet Mask, Drops of Youth Youth Concentrate Sheet Mask, dan Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask,” pungkas Ratu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)