Rezky Aditya Ngaku Sudah Bicara Jujur kepada Istri, Begini Reaksi Citra Kirana

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:40 WIB
loading...
Rezky Aditya Ngaku Sudah Bicara Jujur kepada Istri, Begini Reaksi Citra Kirana
Rezky Aditya mengaku sudah bicara jujur tentang segala hal kepada istrinya, Citra Kirana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana kini memasuki usia dua tahun. Meski tergolong baru, biduk rumah tangga mereka telah diguncang berbagai masalah, diantaranya kasus hukum yang menyeret nama Rezky.

Seperti diketahui, bahwa Rezky saat ini sedang berhadapan dengan gugatan pengakuan hak asuh anak dari Wenny Ariani. Walaupun demikian, rumah tangga Citra dan Rezky masih terlihat harmonis.

Rezky pun menceritakan bahwa rumah tangganya yang tampak ‘adem’ itu ternyata tidak selalu demikian. “Beberapa saat kemarin, ini kok adem adem aja, ternyata enggak seadem itu juga, tiba-tiba ada aja (masalah),” kata aktor 36 tahun itu dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (17/12/2021).

Padahal, kata Citra Kirana, dia dan sang suami sudah menjaga keharmonisan rumah tangga dengan baik. Namun, ujian tidak diketahui kapan datangnya.



Untuk menghadapi masalah tersebut, Rezky sendiri mengaku sudah jujur tentang segalanya kepada sang istri. Baginya, jujur adalah caranya mengatasi masalah yang menimpanya dalam rumah tangga.

“Aku sih jujur dulu, apa adanya, ceritain semuanya sama pasangan, sama istri. Jadi, kalau kita udah jujur, otomatis kita bisa cari solusi sama-sama dan kita hadapi sama-sama,” ujar Rezky.

Rezky juga mengungkapkan kepada Citra agar terus bersamanya dan menghadapi masalah tersebut bersama-sama.

“Walaupun dia di samping aku terus, aku selalu ngomong, menyampaikan secara verbal juga, tolong ya dampingin aku terus,” tuturnya.

Mendengar itu, Citra yang duduk di sebelah Rezky turut mengiyakan. Baginya, saat ini dia hanya mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Lebih ke saling menerima aja sih. Syukuri apa yang ada sekarang,” kata pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)