Classmeeting Daring SD Muhlas, Obati Kerinduan Pada Teman Sekolah

Selasa, 09 Juni 2020 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Kejuaraan akan diambil juara 1,2 dan 3 setiap jenis lomba serta sesuai level kelas masing-masing. Hasil lomba akan diumumkan pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 mendatang.

Kepala SD Muhlas, Ustad Irwan memastikan, sejak siswa berada di rumah selama pandemi covid-19, pihaknya tetap memberikan hak-hak siswa untuk menerima pendidikan dan pembelajaran walaupun secara daring. "Classmeeting ini adalah salah satunya," ucapnya.

Ia menegaskan, selama ini pula para guru selalu berkoordinasi secara estafet untuk mempersiapkan materi. Mulai pembelajaran hingga kegiatan lomba-lomba secara daring. Irwan berharap para siswa tetap konsisten dalam belajar dan tidak melupakan nilai-nilai keislaman yang sudah diberikan selama di SD Muhlas.

"Semoga tetap semangat belajar dan beribadah serta bersama-sama memohon kepada Allah SWT, pandemi ini segera berakhir sehingga para siswa bisa belajar di sekolah seperti biasanya," ungkapnya.

Evril Ar-Zahra Wijaya salah siswa 5 Al-Furqon menyatakan senang sekali ikut lomba classmeeting, walau dalam keadaan pandemi Covid-19 yang berkepanjangan tetap bisa ikut lomba.

Nuryatimah, salah satu wali murid menyambut positif kegiatan lomba tersebut. Walau dimasa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini, siswa tetap bisa beraktivitas bahkan ikut lomba walau dalam jaringan (daring).

Menurutnya lomba itu bisa menjasi pengobat kebosanan selama belajar di rumah. "Dengan diselenggarakan lomba tersebut diharapkan anak-anak tetap bisa berkarya," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)