Foto Jerinx SID Hilang di Instagramnya, Nora Alexandra: Berpisah

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:17 WIB
loading...
Foto Jerinx SID Hilang di Instagramnya, Nora Alexandra: Berpisah
Foto Jerinx SID hilang di Instagramnya, Nora Alexandra sempat menyebut berpisah di Instagram story-nya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan seleberiti I Gede Ari Astina alias Jerinx SID dan Nora Alexandra mendadak jadi perbincangan dan sorotan warganet. Pasalnya, Nora Alexandra tak lagi memajang foto sang suami di Instagramnya. Dia bahkan sempat mengucap kata pisah melalui Instagram Story-nya.

Nora Alexandra kembali mencurahkan isi hatinya melalui sosial media. Sebelumnya, ia sempat mencuri perhatian usai memgaku mendapat perlakuan kurang menyenabgkab dari sahabar dekat Jerinx SID.

Kini, dalam akun Instagran model berusia 27 tahun itu tak lagi terlihat memajang foto sang suami. Bahkan beberapa jam yang lalu, Nora sempat mengucap kata pisah yang membuat tanda tanya besar.

"Berpisah," tulis Nora Alexandra di akun @ncdpapl, Kamis (23/12/2021).



Di slide selanjutnya, Nora juga mengaku benci lantaran masih berharap sesuatu. Dia mengungkapkan juga kalimat tersebut dalam bahasa inggris.

"Aku benci aku masih berharap," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, model cantik kelahiran 12 November 1994 ini mengeluarkan uneg-unegnya pada unggahan berikutnya. Dia seolah ingin memikirkan masa depan keluarganya tanpa harus menemui hambatan dari pihak lain.

Dalam tulisan tersebut Nora kembali menyisakan misteri. Dia bahkan menyebut adanya orang yang ingin mengetahui tanggal kematian sang ibu.

Selain itu, Nora juga menyinggung urusan pernikahan. Dia seolah mempertanyakan perintah menikah dengan musuh seseorang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)