Saatnya Kaum Adam Tampil Keren dan Elegan di Liburan Akhir Tahun

Sabtu, 25 Desember 2021 - 09:12 WIB
loading...
Saatnya Kaum Adam Tampil Keren dan Elegan di Liburan Akhir Tahun
Tidak ada salahnya jika pria mempersiapkan penampilan yang maksimal untuk menyambut liburan akhir tahun. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Jelang tahun baru 2022, umumnya akan banyak acara yang diadakan bersama orang-orang terdekat di sekitar. Hal itu menjadikan Desember sebagai bulan yang penuh kebahagiaan, dan tentunya menjadi kesempatan untuk menciptakan momen-momen indah.

Akan tetapi, bagaimana cara menciptakan momen indah di liburan akhir tahun ini? Salah satu cara untuk memeriahkan acara spesial tersebut adalah dengan hadir dengan penampilan yang keren dan elegan.

Sayangnya, banyak pria belum menguasai cara mempersiapkan penampilan yang baik dan keren, terlebih untuk menghadiri acara spesial.

Baca juga: Staycation dengan Promo Hotel Unik dari Mister Aladin

Padahal, tidak ada salahnya jika pria mempersiapkan penampilan yang maksimal untuk menyambut liburan akhir tahun dan justru akan menambah kepercayaan diri serta memberikan impresi yang bagus untuk keluarga atau teman-teman Anda. Enggak usah bingung, berikut tips-tipsnya.

1. Pilih pakaian yang sesuai

Untuk datang ke sebuah acara spesial tentunya kita tidak bisa sembarangan dalam memilih pakaian. Keputusan kita dalam memilih pakaian perlu dipertimbangkan dengan memperhatikan tema acara, tempat acara hingga menyesuaikan dengan selera kita sendiri.

Melihat acara akhir tahun sebagai acara yang tidak setiap hari dapat kita rayakan, penting bagi pria untuk memilih pakaian yang cenderung rapi namun tetap santai dan tidak berlebihan. Jangan lupa untuk sesuaikan pakaian yang kamu pilih dengan selera pribadimu sehingga dapat menambah kepercayaan dirimu.

2. Tentukan gaya rambut dengan styling yang tepat

Akan percuma jika kamu sudah tampil wangi dan keren dengan pakaian pilihanmu jika rambutmu tidak terawat dan teratur. Kamu bisa mencoba untuk merapikan rambutmu dengan menyisir atau mengatur gaya pilihan menggunakan produk rambut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)