Nora Alexandra Curhat Jerinx SID Ditahan Hampir 1 Bulan: Merasa Terlantar menjadi Istri

Senin, 27 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
Nora Alexandra Curhat Jerinx SID Ditahan Hampir 1 Bulan: Merasa Terlantar menjadi Istri
Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya saat sang suami tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia merasa ditelantarkan sebagai seorang istri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya saat sang suami tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman media elektronik yang dilaporkan Adam Deni. Hal ini terlihat dari unggahan Instagramnya.

"Merasa terlantar sebagai istri, suami ditahan akunya bingung. Enggak ada satu pun yang bisa paham masalah beban hati, pikiran, dll, yang sedang aku panggul sendirian," tulis Nora, dikutip pada Senin (27/12/2021).

Nora mengungkap perasaannya sebagai istri Jerinx yang saat ini tersandung masalah hukum. Perempuan berdarah Swiss-Indonesia merasa menerima tekanan dalam kondisi ini.

"Yang pihak ini, suami masuk penjara suka sekali dan gampang nyalahin aku. Udah sedikit bahagianya, digunjing, difitnah, dll nya banyak banget deh," lanjutnya.



Nora berharap ketika nantinya sang suami terlepas dari masalah hukum, ia berharap Jerinx bisa peduli dengannya dan menepati janji, salah satunya fokus program anak.

"Semoga harapanku terakhir, ini benar suami enggak sia-siakan aku saat bebas nanti. Bisa fokus ke aku dan semua janjinya dia untuk program baby dll," ungkapnya.

"No hate, aku lagi ada di titik kebingungan dan tekanan emosi naik turun. Minta doanya ke kawan-kawan yang baik hatinya untuk doain aku sehat selalu dan umur panjang," sambungnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID ditahan di Polda Metro Jaya sejak 1 Desember atas kasus dugaan pengancaman media elektronik yang dilaporkan Adam Deni.

Masalah pelaporan ini bermula ketika mereka cekcok soal teori selebriti yang diendorse Covid-19. Puncaknya ketika akun Instagram Jerinx hilang, dia naik pitam dan diduga melakukan ancaman kepada Adam melalui sambungan telepon.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)