Libur Tahun Baru, Malang Ajak Wisatawan Tur Keliling Kota dengan Bus Klasik

Sabtu, 01 Januari 2022 - 07:28 WIB
loading...
Libur Tahun Baru, Malang Ajak Wisatawan Tur Keliling Kota dengan Bus Klasik
Wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang kini bisa menikmati sensasi berkeliling kota dengan bus selama masa libur tahun baru. / Foto: MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang kini bisa menikmati sensasi berkeliling kota dengan bus selama masa libur tahun baru. Ya, bus Malang City Tour (Macito) melakukan rebranding dengan desain lebih ramping dan menarik.

Didominasi warnabiru dengan desain terbuka, bus Macito bakal menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang.

Dengan desain bodi lebih klasik, bus Macito tampak lebih berbeda ketimbang pendahulunya.

Baca juga: Fuji Siap Terjun ke Dunia Hiburan, Begini Tanggapan sang Ayah

Apabila sebelumnya bus didesain tertutup dan bertingkat, kali ini bus didesain lebih ramping, kecil, tetapi lebih artistik dengan desain layaknya bus klasik di masa kolonial.

Bentuknya yang kecil dan ramping, menjadikan bus ini sanggup melintasi beberapa jalan Kota Malang yang tak terlalu besar.

Nantinya bus ini menyajikan sensasi berwisata keliling kota, sambil mengunjungi tempat-tempat wisata, khususnya wisata heritage dan kampung tematik.

Sesuai dengan Macito sebelumnya, rencananya bus ini juga bakal dioperasikan gratis ke wisatawan.

Libur Tahun Baru, Malang Ajak Wisatawan Tur Keliling Kota dengan Bus Klasik


Wali Kota Malang, Sutiaji mengungkapkan, bus Macito bakal dioperasi setiap hari dengan menelusuri jalan-jalan Kota Malang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)