Sinopsis Ikatan Cinta Episode 586, Andin dan Aldebaran Bongkar Topeng Jessica Serta Irvan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:44 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 586, Andin dan Aldebaran Bongkar Topeng Jessica Serta Irvan
Sinetron Ikatan Cinta episode 586, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) akan membongkar topeng Jessica (Larasati Nugroho) dan Irvan (Oka Antara). Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Dalam sinetron Ikatan Cinta episode 586, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) akan membongkar topeng Jessica (Larasati Nugroho) dan Irvan (Oka Antara). Andin dan Reyna (Fara Shakila) juga dikisahkan pulang ke rumah Aldebaran dan mama Rosa (Sari Nila).

Andin dan Reyna kembali setelah beberapa hari pergi untuk menenangkan diri usai mengetahui bahwa ayah mertuanya salah satu penyebab meninggalnya sang ibunda, mama Sofia.

Dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (15/1/2022) mama Rosa sangat bahagia karena menantunya kembali pulang. Begitu juga dengan Aldebaran, ia lega Andin bisa membuka hatinya lagi.

Kemudian Aldebaran mengatakan sesuatu kepada mama Rosa yakni Jessica merupakan sekertaris sang ayah dan anak Irvan. Selain itu Aldebaran juga menceritakan kembali, apa yang dikatakan Andin.


Aldebaran mengungkapkan bahwa Irvan menunjukkan salah satu video yang memojokkan mama Rosa. Tak hanya itu, ia juga menuduh penyebab dari kejadian yang dialami oleh Jessica.

"Andin tadi cerita, dia dikasih lihat video sama om Irvan. Dalam video itu Denis Setiano bilang, kalau dia melakukan perbuatan keji itu disuruh Rosa Alfahri," kata Aldebaran.

Terang saja, mama Rosa langsung terkejut dan mencoba meyakinkan Andin bahwa dirinya difitnah. Pasalnya, bukan mama Rosa yang melakukan semua itu.

"Andin kamu tahu ini fitnah. Al, ini fitnah," ujar mama Rosa.


"Aku percaya sama mama. Nggak mungkin mama ngelakuin itu," sambung Andin.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)