Banyak Diminati, Dice Sticker Ekspansi ke Gading Serpong

Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:41 WIB
loading...
Banyak Diminati, Dice Sticker Ekspansi ke Gading Serpong
Para penghobi variasi mobil yang suka mendandani tampilan eksternal mobilnya terus bertambah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam mempercantik kendaraan , banyak para pemilknya yang melakukan variasi, salah satunya dengan cutting sticker.

Seiring semakin banyak peminatnya, Dice Sticker pun memperluas layanannya. Belum lama ini, workshop berlogo dadu itu membuka cabang baru di ruko yang berada di kawasan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang.

Menurut Ricky, para penghobi variasi mobil yang suka mendandani tampilan eksternal mobilnya terus bertambah.

Baca juga: 5 Pasangan Artis yang Menikah Diam-Diam, Nomor 4 Tidak Direstui Orang Tua

"Hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah pelanggan yang menyambangi workshop Dice Sticker di Rawasari, Jakarta Timur," lanjut dia saat dijumpai, belum lama ini.

Dia menambahkan jika dalam sehari Dice Sticker rata-rata melayani permintaan 3-5 pelanggan, baik itu mobil maupun motor. Mereka berdatangan dari seluruh wilayah Jabodatabek.

"Ini peluang yang baik karena para pelanggan ini kan tersebar ya. Sehingga kami berharap dengan adanya cabang ini, dapat mengakomodasi permintaan dari pelanggan yang berada di luar daerah cakupan kami, dan saat ini pasar di daerah-daerah masih potensial yang perlu digarap," jelas dia.

Dipilihnya Garding Serpong, menurut Ricky, lantaran selain pusat bisnis dan gaya hidup terbesar di wilayah Tangerang, juga dikarenakan banyak penghobi otomotif yang bermukim dan beraktivitas di sana.

Sementara itu, mitra workshop Dice Sticker Gading Serpong, Lukman dan Rizky mengutarakan bahwa pihaknya tertarik menjalin kerjasama dikarenakan Dice Sticker merupakan workshop cutting sticker yang sudah ternama di Indonesia.

"Dice sudah menjadi brand yang bisa dipercaya dan memiliki hubungan baik dengan partnernya, semoga bisa menjadi berkah bagi orang banyak," ungkap Rizky.

Baca juga: Live Podcast Porno with Adella Wulandari

Menariknya lagi, workshop Dice Sticker Gading Serpong juga memiliki ruangan lounge, yang bisa dimanfaatkan para pelanggan memilih cutting sticker yang diinginkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)