Nicholas Saputra Puji Cita Rasa Kopi Lokal: Saya Nikmati dengan Berbagai Cara

Senin, 17 Januari 2022 - 17:17 WIB
loading...
Nicholas Saputra Puji Cita Rasa Kopi Lokal: Saya Nikmati dengan Berbagai Cara
Nicholas Saputra mengapresiasi semua cita rasa kopi yang berada di sejumlah daerah di Indonesia. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Travelling menjadi hobi yang digeluti aktor kenamaan Tanah Air, Nicholas Saputra . Hobinya itu memberikannya kesempatan untuk mencicipi berbagai aneka kopi di seluruh wilayah Indonesia.

Nicholas Saputra memuji semua cita rasa kopi-kopi yang berada di sejumlah daerah di Indonesia. Apalagi dirinya mengaku sebagai orang yang menyukai dan tak pernah lepas dari kopi.

Nicholas Saputra menuturkan, ia sendiri sangat mengapresiasi kopi-kopi yang dihasilkan dari para petani lokal. Terlebih jika ada brand yang menggunakan kopi asli lokal yang jadi bahan utamanya, misalnya arabika.

"Kalau saya memang mengapresiasi kopi-kopi lokal dan menikmatinya dengan berbagai cara," ujarnya saat peluncuran produk Kopi Kenangan Hanya Untukmu, di bilangan Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).



Nicholas menambahkan, setiap hari ia meminum kopi bahkan sejak kuliah tidak pernah lepas dari kopi, karena menurutnya minuman tersebut sangat membantunya dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Kemudian Nicholas sendiri menyukai kopi lokal yang diblend dengan susu murni, dan gula aren asli. Sehingga membuat kopi yang akan diseruputnya terasa lebih nikmat.

"Kopi dan susunya, bukan susu bubuk tapi susu cair, dan black aren cair yang diambil dari petani langsung," katanya.

Untuk itu dalam kesempatannya Nicholas Saputra pun ditunjuk sebagai brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Di mana merk ini menggunakan kopi-kopi lokal yang biasa ia sendiri nikmati saat traveling, maupun bersantai di rumah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)