5 Negara Paling Bersih di Dunia, Indonesia Termasuk?

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, wilayah Malta dikelilingi oleh Laut Mediterania. Negara ini terkenal dengan laut dan pantai. Struktur wilayah daratan Malta adalah pegunungan yang terdiri dari bebatuan kapur.

Meskipun tidak mempunyai hutan dan sungai, negara ini memiliki kualitas udara yang sangat bagus dan dijaga kebersihannya.

Denmark
5 Negara Paling Bersih di Dunia, Indonesia Termasuk?

Denmark adalah sebuah negara kepulauan yang berada di Semenanjung Skandinavia. Negara ini mempunyai luas wilayah sekitar 42.933 km, dan menempati peringkat ke 3 negara terbersih di dunia dengan skor sebanyak 81.60.

Menurut beberapa survei yang berbeda, Denmark juga merupakan salah satu dari negara-negara paling bahagia di dunia.

Nilai lebih dari negara ini adalah penekanan terhadap kebijakan penggunaan energi terbarukan sehingga membuat lingkungannya tetap terjaga. Orang-orang Denmark juga terkenal ramah dan suka bersosialisasi. Mereka suka menampilkan senyum di wajahnya.

Prancis
5 Negara Paling Bersih di Dunia, Indonesia Termasuk?

Prancis adalah negara yang terletak di bagian barat Benua Eropa. Negara ini juga merupakan negara terbesar ketiga di Eropa dengan luas wilayah sekitar 640.679 km.

Meskipun wilayahnya terbilang besar dan jumlah penduduk yang relatif lebih banyak dibandingkan negara Eropa lain, hal tersebut tidak berpengaruh negatif terhadap kebersihan negara tersebut.

Terbukti negara Prancis menempati peringkat ke 2 sebagai negara terbersih di dunia dengan skor sebesar 83.95. Prancis menjadi salah satu negara paling ramah lingkungan dan paling rapi di dunia.

Negara ini menerima penilaian skor tertinggi pada kualitas udara, sanitasi air, dan perikanan.

Swiss
5 Negara Paling Bersih di Dunia, Indonesia Termasuk?

Swiss mendapat peringkat pertama sebagai negara terbersih di dunia dengan mengalahkan 179 negara lain dalam hal kebersihannya. Swiss mendapatkan skor sebesar 87.42.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)