Greta Irene Nangis Baca Percakapan Laura Anna dan Gaga Muhammad: Sejahat Itu

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:20 WIB
loading...
Greta Irene Nangis Baca Percakapan Laura Anna dan Gaga Muhammad: Sejahat Itu
Mendiang Laura Anna. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Kakak mendiang Laura Anna , Greta Irene, tak kuasa menahan air mata usai membaca percakapan adiknya dengan Gaga Muhammad .

Sebelumnya, Irene mengunggah foto tangkapan layar berisi percakapan almarhum Laura Anna dengan mantan kekasihnya itu. Percakapan tersebut disinyalir berisi permintaan Laura kepada Gaga untuk datang ke rumah dengan membawa uang.

Baca Juga: Gaga Muhammad Dipenjara 4,5 Tahun, Kakak Laura Anna Ucapkan Terima Kasih pada Hakim

Irene mengaku, tak heran dengan perbuatan yang kurang menyenangkan dari Gaga.

"Kaget nggak kaget sih. Cuma ya aku udah tahu itu semua, udah dari lama, makanya yang aku omongin itu, ya itu bukti-buktinya kenapa aku bisa ngomong," kata Greta Irene di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Usai membaca percakapan tersebut, Irene pun menangis. Dia bahkan menyebut perbuatan yang dilakukan Gaga Muhammad sangatlah jahat.

Baca Juga: Anaknya Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ibunda Gaga Muhammad Doakan Laura Anna Dapat Hukuman di Akhirat



"Saya melihat aja chat-nya, ternyata sejahat itu. Yang benar-benar saya bacanya aja sampai nangis-nangis, saya ngeshare itu sampai nangis-nangis," ungkap Irene.

Saking geram, Irene sampai tak sudi melihat Gaga Muhammad di ruang sidang. Dia mengatakan, kedatangannya ke PN Jaktim guna meneruskan perjuangan sang adik dalam mencari keadilan.

Irene juga mengaku sepanjang sidang berlangsung, dirinya nyaris tanpa henti melantunkan doa untuk almarhum adik tercintanya.

"Aku coba buat nggak ngeliat (Gaga Muhammad) ya, yang aku inget Laura. Aku di sini untuk Laura untuk Laura, dari tadi cuma berdoa aku ngomong aja ke Laura dalam hati, doain Laura doain Laura," tuturnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1269 seconds (10.55#12.26)