5 Tempat Makan Durian Paling Enak di Jakarta

Minggu, 23 Januari 2022 - 04:50 WIB
loading...
A A A
2. Pusat Durian Kalibata

Selanjutnya tempat menikmati durian ada di Pusat Durian Kalibata, Jakarta Selatan, atau tepatnya di seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata. Di sini Anda dapat menemukan deretan penjual berbagai macam durian seperti durian Medan, petruk, hingga montong.

Biasanya para penjual di sini menjajakan durian mereka menggunakan mobil, kios kecil, dan juga emperan di trotoar. Anda bisa menikmati durian langsung di tempatnya, dan memilih mana durian yang terbaik menurut Anda. Harga durian yang dijajakan bervariasi. Mulai Rp30 ribu hingga Rp150 ribu per buah.

3. Durian Pasar Minggu

Setelah dari Kalibata, Anda bisa melanjutkan berburu durian ke kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan Bengkel Volvo hingga pertigaan Jalan Pejaten.

Di sini Anda bisa memilih durian sesuai keinginan. Durian yang dijual berasal dari Medan, Palembang, Lampung, dan Semarang. Harganya pun bervariasi, sesuai ukurannya masing-masing.

Para pedagang durian biasanya mulai berjualan di sore hari hingga dini hari.

4. Durian Mangga Besar

Tak hanya dikenal dengan kuliner ala Pecinan, di sepanjang Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Anda dapat menemukan banyak pedagang yang menjual durian.

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp25 ribu hingga Rp50 ribu. Anda bisa memilih dan mencicipi langsung durian di tempatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)