4 Tips untuk Tampil Stylish di Perayaan Imlek

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:22 WIB
loading...
4 Tips untuk Tampil Stylish di Perayaan Imlek
Meskipun Imlek identik dengan pakaian tradisional cheongsam, Anda tetap bisa tampil stylish dan modern di hari spesial tersebut. Foto/Instagram Carla Clothing
A A A
JAKARTA - Meskipun Imlek identik dengan pakaian tradisional cheongsam, Anda tetap bisa kok tampil stylish dan modern di hari spesial tersebut.

Berikut empat tips fashion agar Anda tampil stylish di perayaan Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 nanti!

1. Kenali Gaya Fashion yang Kamu Banget

Kenyamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam berpakaian, sehingga Anda harus mengenali gaya fashion yang paling disukai. Dengan menggunakan gaya fashion yang kamu banget, tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda di hari Imlek nanti.

Anda bisa mulai memikirkan style baju seperti apa yang paling cocok dan nyaman untuk digunakan. Sebagai referensi, Carla Clothing mengeluarkan Chinese New Year Collection yang bisa dijadikan opsi agar penampilan Anda semakin menarik.

Karla, Founder of Carla Clothing mengatakan, brand-nya turut memeriahkan perayaan Imlek dengan mengeluarkan Chinese New Year Collection.

"Pada koleksi kali ini, kami mengeluarkan tiga model pakaian yang masih identik dengan nuansa Imlek, sehingga sangat cocok untuk para wanita yang ingin tampil modis dan modern saat perayaan Imlek. Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan penawaran voucher cashback hingga 100% sampai tanggal 27 Januari mendatang selama periode kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale,” papar Karla melalui siaran pers, Rabu (26/1/2022).

2. Ekspresikan Diri dengan Bermain Warna

Merah merupakan warna wajib dalam perayaan Imlek karena dianggap membawa keberuntungan dan kegembiraan. Jika ingin tampil beda dan tidak monoton, Anda tetap bisa me-mix & match dengan warna lain untuk mengekspresikan diri Anda. Pilihan warna cerah seperti hijau, biru, atau kuning yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan bisa Anda jadikan opsi agar penampilan semakin menawan.

3. Gunakan Busana dengan Statement Cheongsam
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)