NTRL, Danilla, Jason Ranti, Pamungkas dan Sederet Musisi Indie Meriahkan Liga Futsal Woyoo 2022

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:38 WIB
loading...
NTRL, Danilla, Jason Ranti, Pamungkas dan Sederet Musisi Indie Meriahkan Liga Futsal Woyoo 2022
NTRL, Danilla, Jason Ranti, Pamungkas dan sederet musisi Indie meriahkan Liga Futsal Woyoo 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sederet musisi tanah air menginisiasi sebuah acara yang tak biasa karena bukan konser atau festival musik namun dikoordinir oleh Kobra Multidimensi Manajemen, tempat bernaung Jason Ranti bersama dengan Sport 77 menginisiasi sebuah liga futsal antar musisi bertajuk Liga Futsal Woyoo yang digelar di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2022).

Cikal bakal adanya turnamen futsal antar musisi ini berawal dari gelaran liga futsal gerombolan Woyo (fans Jason Ranti) yang kemudian dikembangkan lagi oleh Daru Dharmawan (Kobra Multidimensi) dan tim Sport 77 menjadi liga futsal lintas penggemar. Kompetisi futsal ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali kasih dan saling bersilaturahmi dan bersenang-senang antara musisi dan penggemarnya serta acara ini berangkat dari betapa sulitnya berjumpa di saat pandemi.

"Liga Woyo tuh tujuannya silaturahmi. Bergembira, berkeringat, olahraga dan olah rasa. Karena ada duitnya, dan karena udah lama engga ketemu sama teman-teman semua dan karena teman, itu aja sih. Selain itu, acara ini berangkat dari betapa sulitnya berjumpa di saat pandemi. ," kata Jason Ranti saat konferensi pers di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2022).

Tak hanya musisi laki laki saja, musisi perempuan Danilla Riyadi yang baru menyukai dunia olahraga sepak bola sejak ikut Liga Futsal Woyoo 2022. "Alasan saya ikut Liga ini adalah untuk memahami permainan bola yang baik dan benar. Ini adalah permainan bola yang sangat-sangat sempurna sekaligus mempererat silaturahmi antar sesama musisi dan penggemarnya," ucap Danilla.



Danilla mengaku seorang yang terbilang jarang berolahraga karena kesibukan waktu manggung dan lainnya membuat tak punya waktu olahraga. Makanya, adanya kesempatan ini digunakan untuk menjaga kebugaran tubuhnya di tengah aktifitas padat sebagai musisi. “Saya jarang olahraga, lari juga cukup susah terus saya cepet cape saya lebih suka tiduran daripada lari mengejar bola. Makanya ini kesempatan bisa olahraga,” ungkap Danilla

Tidak hanya Danilla, musisi Pamungkas pun menyebut acara ini sebagai ajang reuni antara para musisi setelah sekian lama tak bertemu akibat pandemi covid-19. "Karena silaturahmi kita pandemi jarang manggung Jaya di backstage ketemunya di olahraga," ungkap Pamungkas.

Meskipun mengaku tidak bermain akibat melihat salah satu peserta yang cedera, grup band NTRL masih akan memeriahkan pertandingan. "Sudah lihat teman satu cedera, ah sudah oke cukup deh. Tapi bisa main juga nanti. Lihat nanti deh," kata Bagus sebagai vokalis NTRL.

Dalam kesempatan yang sama, Founder Sport 77 Reza Ahmady sendiri mengaku bahwa turut serta media onlinenya tersebut salah satunya adalah karena terkena sihir dan rayuan maut Jason Ranti. Hal itu diungkapkannya setelah mereka berbincang seusai produksi konten podcast channel YouTube-nya."Kemarin itu terbuai dengan pesonanya Mas Jeje (sapaan akrab Jason Ranti) dan Om Dads, kita ngobrol, lalu visi dan misinya sama. Semoga semuanya happy-happy," tutur Reza.

Sport 77 Liga futsal Woyo 2022 bertajuk 'Olah jiwa, Olahraga, Berkeringat, dan Bergembira' ini merupakan kompetisi olahraga dari Gerombolan Woyoo yang biasa dilaksanakan secara rutin, dan saat ini atas inisiasi dari Kobra Multidimensi mengajak partisipasi lintas talenta serta penggemar musik dari lingkaran sekitar yang juga memiliki perasaan dan semangat sama yakni Olah jiwa, Olahraga, Berkeringat dan Bergembira.

Acara yang diinisiasi oleh Kobra Multidimensi Manajemen talenta dari Jason Ranti dan Sport 77 ini diadakan dari sulitnya musisi dan penggemarnya bertemu ini bukanlah kompetisi futsal biasa. Hal ini disebabkan terdapat beberapa jurus 'nyeleneh' yang melanggar aturan futsal biasa demi dapat memeriahkan serta menambah kebahagiaan, baik bagi kedua tim maupun para penonton di dalam dan rupanya turnamen ini sudah memiliki rencana lanjutan yakni Liga Woyo 2. Hal itu akan direncanakan akan menggunakan lapangan yang lebih besar lagi

Menariknya, pertandingan super seru dan menghibur dari musisi di Sport 77 Liga Woyo 2022 ini dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air. Mulai dari Jason Ranti, Danilla Riyadi, Jhoni Iskandar, Pamungkas, Fourtwnty, The Panturas, Sisitipsi, BongaBonga, dan bahkan NTRL ini nantinya akan bisa disaksikan lewat tayangan terjadwal di kanal YouTube Sport 77 Official dalam rentang waktu bulan Februari hingga Maret 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)