4 Perbedaan Drama Korea All of Us Are Dead dengan Webtoon, Nomor 2 Bikin Kaget

Jum'at, 04 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Mirip dengan drama, virus zombie di webtoon menyebar karena guru sains Lee Byung Chan. Namun, asal mulanya yang sebenarnya dimulai ketika sang guru pergi memancing di laut bersama putranya Jin Soo, yang tiba-tiba berubah menjadi zombie keesokan harinya.

Bahkan pemerintah belum bisa menemukan penyebabnya. Di webtoon, Byung Chan bunuh diri saat sedang diselidiki alih-alih mengorbankan dirinya seperti di drama.


3. Nam Ra dan Lee Soo Hyuk Tidak Jatuh Cinta di Webtoon

4 Perbedaan Drama Korea All of Us Are Dead dengan Webtoon, Nomor 2 Bikin Kaget


Dalam All Of Us Are Dead, Nam Ra (Co Yi Hyun) dan Lee Soo Hyuk (Park Solomon) adalah pasangan yang paling dicintai oleh penonton karena keduanya saling jatuh cinta. Namun di webtoon, pasangan ini hanyalah sebagai pasangan biasa.

Hanya pemeran utama yaitu On Joo (Park Ji Hoo) dan Cheong San (Yoon Chan Young) yang jatuh cinta dalam kisah aslinya. Selain itu, di webtoon, Nam Ra melukai matanya saat melawan zombie sehingga dia tertular virus. Ini berbeda dari detail di mana dia digigit oleh Gwi Nam dalam drama All Of Us Are Dead.

4. Ending Webtoon Relatif Bahagia

4 Perbedaan Drama Korea All of Us Are Dead dengan Webtoon, Nomor 2 Bikin Kaget


Ketua kelas Nam Ra memiliki akhir yang relatif bahagia di webtoon. Nam Ra dibawa ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, karena dia salah satu orang yang kebal terhadap virus. Dia masih hidup damai dan aman dengan teman-temannya setelah itu. Adapun para siswa memutuskan untuk menulis dan menerbitkan buku tentang pandemi mengerikan yang terjadi di Hyosan.

Semuanya dianggap telah berhenti di sini, tetapi virus telah menyebar melalui air ke Jepang. Dua warga Jepang pergi memancing dan digigit cacing. Mereka berubah menjadi zombie dan bencana akan segera dimulai di Jepang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)