Jauh dari Kerumunan, 5 Objek Wisata Alam di Jabar Ini Pas Dikunjungi Keluarga di Akhir Pekan

Minggu, 06 Februari 2022 - 07:08 WIB
loading...
A A A
Sunrise Cukul Point menjadi primadona wisata yang baru di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Di sini, jadi salah satu spot terbaik untuk menyaksikan terbitnya sang fajar di antara hamparan perkebunan teh yang hijau dan menyejukkan di kaki Gunung Wayang.

Bukit Sunrise Cukul Point cocok sekali dijadikan tempat untuk berburu berswafoto yang instagenic. Bagi Anda yang hendak berwisata ke objek wisata ini, jangan khawatir karena sudah dilengkapi spot foto khusus.

Selain terdapat beberapa spot untuk berfoto, tempat yang populer belakangan ini pun dilengkapi bangku untuk melepas lelah pengunjung. Begitu juga dengan fasilitas pendukungnya seperti toilet hanya berupa gubuk bambu dan jalan menuju lokasi yang masih berbatu.

Walau bertajuk Sunrise Point Cukul, wisatawan bisa juga berkemah loh di sini. Di sini juga terdapat Villa Merah yang menarik dikunjungi oleh wisatawan yang tertarik dengan kisah misteri.

Dari Kota Bandung, Bukit Cukul ini bisa ditempuh via Jalan Raya Pangalengan dengan durasi perjalanan kurang lebih 2 jam 34 menit. Tak perlu khawatir perjalanan akan membosankan, sebab wisatawan bakal disajikan dengan pemandangan khas Priangan yang menyejukkan begitu masuk ke kawasan Pangalengan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)