Gaga Muhammad Galang Dana untuk Laura Anna tapi Tak Nyumbang

Rabu, 09 Februari 2022 - 09:08 WIB
loading...
Gaga Muhammad Galang Dana untuk Laura Anna tapi Tak Nyumbang
Gaga Muhammad menggalang dana untuk pengobatan Laura Anna setelah mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan lumpuh. Namun, Gaga tidak ikut menyumbang. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Gaga Muhammad menggalang dana untuk pengobatan Laura Anna setelah mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan lumpuh. Namun, Gaga terungkap tidak ikut menyumbang .

Hal tersebut disampaikan oleh ibunda Gaga, Janariyah. Menurut Janariyah, tidak mampu menanggung pengobatan Laura secara materi menjadi alasan Gaga kala itu kepada ibunda Laura, Ameilia.

Meski Gaga tidak ikut menyumbang, Janariyah mengatakan bahwa putranya membantu dengan cara mencarikan jalan untuk menyelesaikan biaya pengobatan selebgram 21 tahun tersebut.

"Kalau dibilang dari segi bantuan, pada saat di Mayapada orangtua Laura menyampaikan kepada Gaga, 'Ga, bagaimana ini? Kita harus bayar rumah sakit'," kata Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 8 Februari 2021.

Baca Juga: Ibunda Gaga Muhammad Bongkar Bukti Transfer Anaknya untuk Laura Anna, Segini Jumlahnya

">


"Lalu Gaga bilang, 'Kalau keluarga saya belum bisa membantu. Tapi saya akan bantu mencarikan jalan bagaimana menyelesaikannya'," sambungnya.

Janariyah pun menyebut bahwa uang Rp180 juta yang ditransfer Gaga untuk pengobatan Laura merupakan hasil donasi dari teman-temannya. Di mana uang tersebut diketahui untuk membayar rumah sakit dan diberikan kepada ibunda Laura.

"Itu bukan dari pihak Gaga Muhammad ya, tapi bantuan dari teman-temannya," jelas Janariyah.

Di sisi lain, Janariyah mengungkapkan bahwa Gaga juga tidak ikut menyerahkan hasil donasi tersebut kepada Laura. Ini karena semua donasi masuk dalam rekening Aan Story.

Baca Juga: 8 Poin Memori Banding Gaga Muhammad, Salah Satunya Bantah Sebabkan Laura Anna Lumpuh

"Yang ngumpul namanya Aan Story. Disimpan di rekeningnya beliau yang kirim ke Mayapada sama langsung ke ibunya Laura," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2046 seconds (11.97#12.26)