Ini Jadwal Layanan Vaksinasi Covid-19 Booster dan Anak di Mal Taman Anggrek

Jum'at, 11 Februari 2022 - 14:37 WIB
loading...
Ini Jadwal Layanan Vaksinasi Covid-19 Booster dan Anak di Mal Taman Anggrek
Mal Taman Anggrek dan Klinik Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program Let’s Vaccine Jakarta Booster dan Anak yang sudah berlangsung sejak, Kamis (3/2/2022).
A A A
JAKARTA - Mal Taman Anggrek dan Klinik Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program Let’s Vaccine Jakarta Booster dan Anak yang sudah berlangsung sejak hari kamis, 3 Februari 2022. Ini menyusul diterima Penganugerahan Piagam Penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Pusat Perbelanjaan Yang Melayani Vaksinasi Covid-19 secara berkesinambungan dengan Peserta Terbanyak” tepat pada Kamis, 9 September 2021.

Untuk mempercepat perluasan program vaksinasi booster khususnya, Mal Taman Anggrek dan Klinik Mal Taman Anggrek berkomitmen untuk melakukan target vaksinasi kurang lebih 1.000 (seribu) target sasaran per harinya. Program ini didukung oleh berbagai pihak seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya juga IDI Jakarta Barat, Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Layanan program vaksinasi dilakukan setiap Kamis sampai dengan Sabtu pada pukul 11.00 - 15.00 WIB di Lantai Ground North Wing. Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi sebagai berikut terbagi dua. Syarat Vaksinasi dosis ketiga / booster yakni usia 18 tahun ke atas, minimal 6 bulan dari Vaksinasi dosis kedua, wajib memiliki Jadwal & E-Tiket Vaksin ketiga di aplikasi PeduliLindungi dan wajib membawa identitas asli.

Untuk persyaratan vaksinasi anak yakni usia 6-11 tahun, wajib membawa identitas asli berupa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Identitas Anak (KIA) dan wajib didampingi orang tua.

Untuk mendapatkan vaksinasi wajib melakukan pendaftaran secara online melalui website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/event. Layanan vaksinasi booster berlaku bagi Warga DKI Jakarta dan di luar DKI Jakarta dengan memenuhi persyaratan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai vaksinasi dosis ketiga / booster dan vaksinasi anak untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua kunjungi website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/QA.

Mal Taman Anggrek mengajak kepada semua warga untuk segera melakukan vaksinasi booster untuk mengembalikan imunitas dan melindungi kesehatan di tengah situasi pandemi. Ajak orang-orang di sekitar dengan cara share foto Anda di backdrop Let’s Vaccine Jakarta setelah menerima vaksinasi di Mal Taman Anggrek, melalui instagram dengan tagar #letsvaccinejakarta #lvjmta.

Cepat Vaksin Cepat Sehat !
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)