Dukung Gaya Hidup Sehat, Senisehat Buka Healthy Store

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:05 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Sehat, Senisehat Buka Healthy Store
Di masa pandemi seperti sekarang ini, keberadaan healthy store cukup banyak dibutuhkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi seperti sekarang ini, keberadaan healthy store cukup banyak dibutuhkan, karena perubahan pola gaya hidup yang mengarah ke healthy lifestyle.

Kemudahan akses belanja online sudah mungkin bisa diakses masyarakat luas, namun tidak sedikit yang ingin belanja langsung di offline store. Pasalnya, selain bisa melihat langsung, juga dapat bertanya atau berkonsultasi terkait produk makanan sehat tersebut.

Ini sebagaimana yang coba dilakukan Senisehat, yang pada mulanya media kesehatan, kini berevolusi menyajikan produk-produk makanan sehat.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan, Banjir Ucapan Selamat dari Selebriti

Hadir sejak Oktober 2018, Senisehat mulai akhir bulan lalu juga memiliki offline store yang berada di kawasan Gading Serpong Tangerang.

"Awalnya Senisehat mengusung tagline seni kelola tubuh, jiwa dan makanan karena Senisehat ingin masyarakat dapat mempelajari sebuah seni di balik kesehatan, yakni bagaimana mengelola kesehatan tidak hanya bersumber dari satu aspek," ujar Febi Darajatti dari Senisehat dalam keterangannya, baru-baru ini.

Kesehatan, menurutnya, bersumber dari 3 aspek mendasar yakni kesehatan jiwa (mental), kesehatan tubuh (fisik) dan kesehatan dari makanan (asupan).

"Seiring berjalan waktu, Senisehat melakukan rebranding dan mengganti tagline menjadi The Art of Healthy Lifestyle. Hal ini agar lebih terfokus dan menekankan pada masyarakat bahwa gaya hidup sehat itu ada seninya sehingga menjadi menyenangkan dan tidak menyiksa," jelas Febi.

Menurutnya, target market Senisehat adalah milenial usia 18-35 tahun yang ingin memulai dan atau sedang menjalani gaya hidup sehat.

"Senisehat juga telah bekerjasama dengan dokter, psikolog, dan juga praktisi olahraga, sehingga informasi yang diberikan akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," ujar Febi.

Baca juga: Prestige Corp Perusahaan Rudy Salim Akuisisi Saham Sule Channel

Sebagai reseller produk makanan sehat, terdapat beberapa produk yang dijual seperti snack sehat, mi sehat, tepung-tepungan organik, minuman sehat, minyak VCO, biji-bijian dan kacang-kacangan hingga vitamin, masker, handsanitizer dan juga minyak aroma therapy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3436 seconds (0.1#10.140)