5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:09 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Drama Korea Park Min Young Tampilkan Adegan Panas di Episode Pertama

5. Navillera

5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas


Drama Korea Song Kang yang terakhir adalah Navillera. Diadaptasi dari webtoon, Sim Deok Chool (Park In Hwan) seorang pensiunan tukang pos berusia 70 tahun yang memutuskan untuk mengejar impian seumur hidupnya untuk belajar balet, yang tidak menyenangkan keluarganya.

Karena situasi kehidupan, dia mengesampingkan mimpinya menjadi penari balet dan bekerja seperti biasa untuk menghidupi keluarganya. Keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa, tidak senang dengan keputusannya, tetapi Sim Deok Chool tidak goyah dalam mengejar mimpi panjangnya.

Dia bergabung dengan tempat les balet untuk belajar balet. Di sana, dia bertemu Lee Chae Rok (Song Kang). Lee Chae Rok adalah seorang pria berusia 23 tahun. Saat tumbuh dewasa, dia tidak berbakat dalam olahraga baseball, renang, dan sepak bola. Dia kemudian menjadi tertarik pada balet.

Lee Chae Rok mengetahui bahwa dia memiliki bakat balet, tetapi setelah mencobanya, dia hampir tidak pernah komunikasi dengan ayahnya dan dia mengalami kesulitan untuk menghidupi dirinya sendiri secara finansial. Melewati masa-masa sulit, keinginannya untuk balet memudar. Pada saat ini, Sim Deok Chool muncul di depannya.
(dra)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0955 seconds (10.177#12.26)