Mulsk Beauty Luncurkan Gift Set Spesial Bernuansa Rose Gold

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:54 WIB
loading...
Mulsk Beauty Luncurkan Gift Set Spesial Bernuansa Rose Gold
Berinovasi dalam mengembangkan produk merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan sebuah brand. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berinovasi dalam mengembangkan produk merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan sebuah brand , tak terkecuali Mulsk Beauty. Brand besutan pengusaha muda Shandy Purnamasari ini kembali mengenalkan produk terbaru berupa gift set spesial Hari Valentine.

Mulsk mengenalkan Lovely Box yang dirilis secara virtual pada 10 Februari lalu. Tetap mengusung konsep elegan dan mewah, Mulsk memilih nuansa Rose Gold.

Varian terbaru ini semakin melengkapi koleksi Mulsk sebelumnya, mulai dari Rich Silver, Rich Gold, hingga yang terbaru Cotton Candy.

Baca juga: 8 Obat Batuk Kering yang Dijual di Apotek, Nomor Terakhir Banyak Manfaatnya

Koleksi ini disebut sebagai pilihan yang tepat sebagai hadiah Valentine . Pasalnya, Lovely Box yang hadir dalam satu kotak berisi sebuah sarung bantal serta eye mask berbahan 100 persen sutra murbei ini telah berteknologi Nano Silver.

Dikatakan beberapa waktu lalu, teknologi Nano Silver mampu menangkal partikel yang berukuran kecil sehingga mampu memproteksi kain sutra murbei dari virus dan bakteri.

"Yang berbeda dari varian Cotton Candy adalah teknologi terbaru berupa Nano Silver telah diaplikasikan pada kainnya. Teknologi ini berguna sebagai proteksi ganda dari serangan partikel yang kecil termasuk virus dan bakteri," ungkap Shandy Purnamasary dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

"Mulsk Beauty memenangkan rekor Muri sebagai sarung bantal mulberry silk pertama yang menggunakan teknologi nano silver," sambungnya.

Beberapa manfaat lain dari Nano Silver, ujar Shandy, di antaranya anti-bacterial, anti-fungal, dan non-allergenic.

Selain sarung bantal dan eye mask, Mulsk juga melengkapi gift set-nya dengan produk Silky Gentle Wash khusus untuk mencuci produk berbahan sutra murbei. Ada juga Bed Time Pillow Spray yang dapat menambah kenyamanan selama tidur.

Berbeda dari gift set sebelumnya, Lovely Box dilengkapi dengan sebuah pouch berukuran 15x15 cm yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan tidur Mulsk saat traveling.

Baca juga: 4 Artis Korea yang Bercerai, Nomor 3 Ketahuan Menikah Cuma demi Popularitas

"Mulsk ingin memudahkan penggunanya yang ingin membawa sarung bantal dan eye mask untuk bepergian. Di samping itu, Mulsk juga memberikan dekorasi yang cantik dari kemasan Lovely Box dengan memberi hiasan bunga mawar di dalamnya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)