Tak Hanya di Salon, Ini Cara Merawat Kulit Normal dengan Body Scrub Lokal

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:26 WIB
loading...
Tak Hanya di Salon, Ini Cara Merawat Kulit Normal dengan Body Scrub Lokal
Kulit normal didefinisikan sebagai kulit yang tidak kering dan juga tidak berminyak. Dan untuk merawat kulit ini Anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus pergi salon. Foto/Ilustrasi/Unsplash
A A A
JAKARTA - Kulit normal didefinisikan sebagai kulit yang tidak kering dan juga tidak berminyak. Dan untuk merawat kulit ini Anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus pergi ke salon.

Jenis kulit sehat ini memiliki tingkat kelembapan yang merata sehingga kulit wajah terlihat lebih sehat, dibanding dengan jenis kulit yang lain.

Seperti dilansir dari website resmi Mustika Ratu, meskipun memiliki jenis kulit yang normal, tetap perlu untuk melakukan perawatan pada kulit.

Sebab, ketika kamu rutin menggunakan skincare, kulit kamu akan terjaga kesehatannya dan terhindar dari berbagai permasalahan wajah.
Tak Hanya di Salon, Ini Cara Merawat Kulit Normal dengan Body Scrub Lokal



Kamu bisa menggunakan skincare untuk kulit normal yang dapat menjaga kelembapan dan memberi nutrisi lebih pada kulit. Selain itu juga dapat menghindari wajah dari masalah penuaan dini seperti flek hitam, kerutan, dan garis halus.

Tentunya ada sejumlah produk skin care untuk wajah dengan di bawah Rp 50 ribu yang bisa direkomendasikan.

Berikut ini rekomendasi body scrub lokal yang ampuh mengatasi beruntusan agar punggung kembali mulus:

1. Bali Ratih Body Scrub Strawberry

2. Bali Alus Lightening Scru

3. Purbasari Lulur Mandi Green Te

4. Marina UV White Body Scrub

5. Mustika Ratu Body Scrub Zaitun

Dengan Rekomendasi body care tersebut Anda tak perlu ke salon, karena mudah dilakukan sendiri di ruma dan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store dengan harga terjangkau.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)