Viral! Majikan Jatuh Cinta pada Karyawan karena Rajin Salat, Kini Mualaf dan Menikah

Minggu, 06 Maret 2022 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Perlahan Izzati mulai mengajarkan Aariz mengaji, menghafal doa hingga membaca surat-surat Alquran. Hal ini membuat Aariz juga menjadi dekat dengan keluarga Izzati. Sebab, ayah Izzati, Muzaffar Shah, turut membantunya untuk mendalami ilmu agama Islam. Hingga akhirnya Aariz memutuskan menjadi mualaf pada Juli 2021.

Berawal dari belajar agama Islam, Aariz juga jatuh cinta pada Izzati. Tak lama, dia pun memberanikan diri untuk melamarnya hingga memutuskan menikah pada 19 Februari 2022. Pernikahan itu digelar secara sederhana tanpa kehadiran kedua orangtua Aariz karena pandemi Covid-19. Meskipun begitu, ada kakak, adik, serta kerabat Aariz yang hadir sebagai perwakilannya.

Viral! Majikan Jatuh Cinta pada Karyawan karena Rajin Salat, Kini Mualaf dan Menikah


Izzati mengungkapkan nama asli suaminya sebelum masuk Islam adalah Yee Chung Ming. Setelah menjadi mualaf, dia mengubah namanya menjadi Aariz. Itu pun atas pilihannya sendiri karena memiliki makna yang sangat bagus.

"Nama itu dia googling sendiri. Arti nama Aariz adalah 'yang terhormat' menurut Islam," jelas Izzati.

Kisah Izzati ini menjadi viral di TikTok dan mendapat banyak komentar positif dari netizen. Menanggapi hal itu, Izzati menganggap semua komentar netizen sebagai doa yang terbaik untuk rumah tangganya bersama Aariz.

"Saya menganggap ini semua takdir Allah yang sudah tertulis untuk saya. Saya pun bersyukur bisa mempunyai suami yang baik sepertinya," pungkas Izzati.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)