Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2022: Aldebaran Sedih Andin Masih Terbaring

Senin, 07 Maret 2022 - 17:55 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2022: Aldebaran Sedih Andin Masih Terbaring
Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (7/3/2022) episode 645, akhirnya Aldebaran (Arya Saloka) sudah sadar, walau belum sepenuhnya pulih. Ia terus menangis dan bersedih karena merasa tidak bisa menjaga Andin (Amanda Manopo). Foto/Instagram @ikatanc
A A A
JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (7/3/2022) episode 645, akhirnya Aldebaran (Arya Saloka) sudah sadar, walau belum sepenuhnya pulih. Ia terus menangis dan bersedih karena merasa tidak bisa menjaga Andin (Amanda Manopo), di mana istrinya itu harus melahirkan bayinya secara prematur.

Tak hanya itu, Andin dan Asakara (anak Aldebaran dan Andin) juga harus diinapkan di ruangan khusus karena paru-paru dan jantungnya belum bisa berkembang dengan baik, akibat lahir prematur.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran menangis dan meminta maaf kepada papa Surya (Surya Saputra) karena tidak bisa menjaga Andin sepenuhnya.

"Maafin papa. Askara gimana?" tanya Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkap Perjanjian Aldebaran dan Nino

"Udah-udah. Aska harus masih di NICU (neonatal intensive care unit). Paru dan jantungnya belum berkembang sempurna," kata Papa Surya.

Kemudian Aldebaran mencoba melihat Askara di ruang NICU. Ia memastikan bahwa bayinya dalam keadaan aman, dan sekaligus berharap anaknya bisa sembuh serta terbebas dari alat-alat.

"Papa tahu kamu anak yang kuat. Cepet sembuh ya, biar papa bisa gendong kamu nak," ujar Aldebaran.

Lantas apakah Andin akan mulai sadar pada malam ini? Bagaimana dengan Nino (Evan Sanders), apakah ia akan kembali menyulut huru hara lagi? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, SenIN (07/03/22) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2225 seconds (11.210#12.26)