Digandeng Pintu, Moon Chicken Sajikan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin

Senin, 07 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Digandeng Pintu, Moon Chicken Sajikan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin
Bagi pembeli menu spesial tersebut akan mendapatkan hadiah berupa bitcoin senilai hingga Rp50.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand ayam goreng ala Korea, Moon Chicken by Hangry digandeng platform PINTU. Kolaborasi lintas sektor itu melahirkan menu spesial berhadiah bitcoin.

Menu tersebut adalah To The Moon Set dan Crypto Rocket Set. Bagi pelanggan yang membeli menu itu akan mendapatkan hadiah berupa bitcoin senilai hingga Rp50.000.

Menu spesial itu pun tersedia terbatas, dari 7 Maret 2022 hingga 10 April 2022. Menurut Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin, kolaborasi ini ditujukan untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan.

Baca juga: 3 Tahun Mualaf, Deddy Corbuzier Tak Mau Paksa Azka Masuk Islam

"Kolaborasi unik ini dapat membantu mengenalkan investasi aset crypto dan memberikan benefit kepada pelanggan Moon Chicken by Hangry hanya cukup dengan membeli menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan," kata Timothius Martin dalam keterangannya, Senin (7/3/2022).

Selain itu, menurut Timo, para pengguna PINTU yang melakukan staking PTU Token akan mendapatkan diskon pembelian untuk menu apapun di Moon Chicken Station.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Hangry, Abraham Viktor menyambut baik kolaborasi unik ini. "Kami sangat berterima kasih kepada PINTU atas kesempatan kerja sama yang diberikan," kata dia.

"Dengan semangat yang sama yang dimiliki Moon Chicken by Hangry dan PINTU, yaitu untuk memberikan pengalaman yang menjadi pembuka mata bagi pelanggan menjadikan kami sangat antusias dengan kolaborasi ini," sambungnya.

Baca juga: Nggak Nemu Mushola, Fadil Jaidi dan Ayahnya Salat di Pinggir Jalan Kota Paris

Sementara itu, menu Crypto Rocket Set berisikan paket satu porsi Original Tteokbokki Meteor, ditambah dengan Chicken Skin, minuman Korean Corn Tea, dan makanan penutup Bingsoo. Sedangkan, To The Moon Set terdiri dari satu porsi Moon Jjigae, Chicken Skin, dengan minuman Korean Corn Tea, dan satu Panna Cotta sebagai makanan penutup.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)