Putuskan Berhijab, Angelina Sondah Minta Maaf pada sang Ayah: Papi Pasti Dipermalukan

Selasa, 08 Maret 2022 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Namun di sisi lain, Angie juga bersyukur karena keluarganya tetap menghargai keputusan dia, meski itu terasa berat.

"Angie bersyukur Papi bisa menerima keputusan Angie begini, walau Angie tahu itu berat sekali, itu bukan hal mudah," ujar Angie.

"Tapi, mudah-mudahan Tuhan memberi kekuatan kepada Papi untuk tetap mengasihi Angie, walaupun dengan tampilan Angie yang seperti ini," tambahnya.

Mendengar hal itu, Lucky tak menampik bahwa pilihan Angie hijrah ke Islam dan memakai hijab berat baginya. Namun, atas nama toleransi, pria yang aktif sebagai dosen tersebut tetap bisa menghargai pilihan putrinya.

"Itu kan sebetulnya berat sih, tapi it's easy. Be tolerant saja," ujar Lucky Sondakh.

Lucky lalu mengutip ungkapan bijak mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy soal sikap yang mesti diambil seorang individu yang hidup di tengah masyarakat ketimbang memikirkan perbedaan.

"Ikutlah Kennedy sekarang. Nggak usah bicara soal agama, soal apa-apa. Bertanyalah apa yang kita bisa berikan ke republik ini. Jangan kita tanya apa yang mau kita dapat dari republik ini. Berpikirlah apa yang kita bisa berikan untuk negara, masyarakat. Nggak perlu bertanya apa yang akan kita dapat dari negara ini," papar Lucky.

"Tuhan akan membantu kita melalui cara-cara yang ajaib," pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)