TREASURE, Dita Karang, & Deretan Artis Lokal Ternama Siap Hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Senin, 14 Maret 2022 - 07:22 WIB
loading...
A A A
Nah, khusus selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Kemudian, dengan menabung minimal Rp50 ribu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku pada tanggal 15 Maret 2022. Dalam segmen ini, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah Grand Prize Toyota Raize. Tentu kesempatan yang satu ini sayang untuk dilewatkan!

Tak ketinggalan, semua pengguna Shopee juga bisa membeli berbagai kebutuhan mulai dari harga Rp1.000 pada tiga kali segmen Flash Sale Serba Seribu. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pun menghadirkan diskon dari 13 brand ternama, antara lain Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari berbagai brand tersebut dengan promo yang luar biasa!

Bagaimana kebayang dong serunya rangkaian acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang amat menggiurkan itu bukan? Acara ini bisa kamu saksikan pada 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan channel YouTube SHOPEE Indonesia. Yuk, segera download aplikasi Shopee dan nikmati sederet kemeriahan acara ini, staytune di rumah aja ya!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)