Dita Karang ‘Secret Number’ Bakal Kembali Hebohkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show!

Senin, 14 Maret 2022 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Di sepanjang acara, masih ada segmen-segmen menarik lainnya, seperti delapan kali Goyang Shopee COD dengan hadiah-hadiah spesial, yaitu Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT, dan Honda HRV E CVT. Khusus pengguna baru juga bisa mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Toyota Vios dengan cara mengaktifkan akun Shopee selama Shopee Hari Belanja Konsumen .

Jangan lupa juga untuk mengikuti segmen ShopeeFood karena akan ada banyak promo dan voucher diskon di setiap pembelian makanan atau minuman. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, dapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu. Jika kamu sering pakai ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1 saja. Menariknya lagi, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Honda ADV!

Tak berhenti sampai situ saja, kamu juga akan mendapatkan promo menarik lainnya jika belum memiliki rekening Seabank. Seabank sendiri merupakan bank digital yang menjadi bagian dari induk perusahaan Shopee, Sea Group. Bank ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Seabank punya bunga tinggi sebesar 7 persen yang cair setiap hari, tanpa biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Hanya dengan menabung minimal Rp50 ribu, kamu akan akan mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu. Perlu diketahui, promo spesial ini hanya akan berlaku untuk 15 Maret mendatang. Adapun kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize Toyota Raize di event ini. Sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja, bukan?

Di samping itu, semua pengguna Shopee juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan harga Rp1.000 pada tiga kali segmen Flash Sale Serba Seribu. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pun menghadirkan diskon besar-besaran dari 13 brand kenamaan, yaitu Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Semua produk-produk dari brand tersebut pun bisa kamu borong dengan voucher promo yang luar biasa!

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan di acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show ini. Kamu bisa menyaksikan penampilan para artis K-pop ternama, deretan bintang lokal, hingga menikmati promo dan hadiah menarik lainnya. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)