Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Kepergok Masuk Kamar saat Steno Tidur, Ditegur Malah Ngomel

Rabu, 16 Maret 2022 - 21:55 WIB
loading...
Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Kepergok Masuk Kamar saat Steno Tidur, Ditegur Malah Ngomel
Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI kepergok masuk kamar saat Steno Ricardo tengah tidur. Aksi Susi itu dipergoki oleh ibu Mawar, Shanty Rosalinda. Foto/Instagram @yansen_photographyy
A A A
JAKARTA - Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI kepergok masuk kamar saat Steno Ricardo tengah tidur. Aksi Susi itu dipergoki oleh ibu Mawar, Shanty Rosalinda yang mengaku melihat gerak-gerik Susi yang aneh.

Shanty mengatakan Susi masuk ke kamar Steno untuk menyapu lantai. Mengetahui niat Susi, Shanty pun langsung buru-buru melarangnya. Pasalnya, dia tidak ingin menantunya terbangun saat Susi masuk ke kamar.

"'Jangan, bapak (Steno Ricardo) lagi bobo. Saya aja mertuanya nggak pernah mau masuk ke kamar anakku kalau anakku lagi bobo. Kecuali anak perempuanku, itu mantuku, jangan'," kata Shanty dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (16/3/2022).

Meski sudah dilarang dan diberikan peringatan, namun Susi tetap berniat masuk ke kamar Steno. Susi bahkan mengungkapkan apa yang dilakukannya bukan masalah. Pernyataan Susi itu sontak membuat Shanty terkejut.

Baca Juga: Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Minta Maaf, Akui Taaruf dengan Steno Ricardo

"'Nanti kalau aku mau masuk, dia (Steno Ricardo) bangun, dia bisa naik atau (pindah)'," ungkap Shanty.

Shanty kemudian menegur Susi. Dengan tegas dia melarang sang baby sitter masuk ke kamar Steno dan menyebut bahwa sikap Susi tidak sopan.

"'Jangan, kurang sopan neng. Jangan please, jangan'. Saya bilang gitu," jelas Shanty.

Alih-alih menyadari perbuatannya tidak sopan, Susi disebut Shanty malah mengomel. Susi tidak terima dengan teguran Shanty. "Nyinyir gitu. Nggak tahu deh ngomong apa," tandasnya.

Baca Juga: Terungkap! Anak Mawar AFI Panggil Susi Latifah Ibu Sambungnya dengan Sebutan 'Nothing'
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (10.101#12.26)