Covid-19 Belum Hilang, Jaga Kesehatan dengan Berolahraga di Rumah

Kamis, 17 Maret 2022 - 12:23 WIB
loading...
Covid-19 Belum Hilang, Jaga Kesehatan dengan Berolahraga di Rumah
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan fisik dan psikologis agar imun meningkat adalah dengan berolahraga di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir, bahkan muncul varian-varian barunya. Kita perlu melindungi diri dengan mengetahui beberapa cara untuk jaga kesehatan saat pandemi.

Cara yang paling baik dilakukan adalah membatasi diri berada dalam kerumunan. Akan tetapi, kita juga harus tetap menjaga kesehatan fisik dan psikologis agar imun terjaga serta tidak mudah terkena virus.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga di rumah. Olahraga dapat memberikan manfaat, baik secara fisik maupun psikologis. Kedua hal tersebut tentu saja dapat memengaruhi sistem imunitas di dalam tubuh.

Baca juga: Selain Covid-19, Ini Penyakit yang Sangat Menular dan Perlu Diwaspadai

Sejak pandemi, minat untuk berolahraga sangat tinggi. Hal itu diamini owner brand alat kesehatan fitness Lifesports, Muhamad Amin Fauzi. Dia pun turut mengambil peluang bisnis alat kesehatan lantaran permintaan sedang tinggi-tingginya.

"Di masa pandemi ini, banyak orang yang ingin berolahraga namun terkendala oleh ruang dan waktu. Oleh karena itu, Lifesports hadir menyediakan produk alat kesehatan fitness yang nyaman, modern dan berkualitas, untuk memenuhi keinginan masyarakat agar selalu sehat dan aktif di masa pandemi ini," tutur Muhamad Amin Fauzi dalam keterangannya, Kamis (17/3/2022).

Sebelumnya, Muhamad Amin sendiri sudah lebih dari 10 tahun berpengalaman di dunia alat kesehatan fitness. Maka mudah untuknya merekomendasikan alat olahraga yang cocok digunakan di rumah.

Dari produknya sendiri, Lifesports misalnya seperti treadmill manual atau listrik, sepeda statis, elliptical crosstrainer, homegym, dan lainnya. Produk-produk ini bisa digunakan berolahraga di rumah tanpa terkendala ruang dan waktu.

"Produk Lifesports yang modern dan berkualitas, serta telah terdaftar resmi merek di pemerintah. Brand Lifesports dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk berolahraga dengan cukup di rumah saja agar selalu sehat dan aktif di masa pandemi seperti sekarang ini," papar Muhammad Amin.

Selain Lifesports, Muhamad Amin Fauzi juga berkecimpung di bisnis retail alat kesehatan fitness pertama di Indonesia Yaitu New Quality Group. Di zaman serba online seperti sekarang, New Quality Group juga go online dengan menggandeng beberapa brand yakni Lifesports, Total, hingga Healthfit.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata yang Lagi Viral di TikTok, Wajib Dikunjungi

"Kebutuhan kesehatan tubuh saat ini sangatlah penting apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Lifesports menjadi solusi masyarakat untuk berolahraga cukup dari rumah. Kami juga bisa ditemui melalui Instagram @official_lifesports atau @newqualitygroup," tutup Muhammad Amin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)