Tunjang Gaya Hidup Sehat Melalui Olahraga di Rumah

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:57 WIB
loading...
Tunjang Gaya Hidup Sehat Melalui Olahraga di Rumah
Olahraga di rumah juga dapat menghilangkan sejumlah hambatan seperti waktu, akses dan juga biaya. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Berolahraga di rumah menjadi salah satu pilihan banyak orang, terutama setelah pandemi Covid-19 . Sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Physiology menyebutkan bahwa olahraga di rumah bisa menghilangkan sejumlah hambatan seperti waktu, akses dan juga biaya.

Bukan hanya itu, berolahraga di rumah juga memacu peningkatan kesehatan banyak orang. Dan dalam mendukung hal tersebut, Bodimax meluncurkan dua koleksi terbaru bertajuk Bodimax Plus.

Rangkaian Bodimax Plus terdiri dari seri treadmill Smart Runner dan Spinning Bike Dynamic Bike. Memiliki smart system, Bodimax Plus dapat terkoneksi dengan aplikasi seperti Kinomap, Zwift, dan Fithome.

Baca juga: Batik Parang Kurang Etis Dipakai di Pernikahan, Motif Sekar Jagad Bisa Jadi Pilihan

"Bodimax Plus Dynamic Bike hadir dengan teknologi baru yaitu magnetic flying wheel yang bisa dikayuh sampai kecepatan 100 level tanpa suara bising. Sedangkan Bodimax Plus Smart Runner, yang akan launching awal 2023, lebih powerfull dengan 1.5HP dan kecepatan sampai 12km/h," jelas CEO Bodimax Indonesia, Shawn Kim dalam siaran persnya, Sabtu (10/12/2022).

Aktor Richard Kyle menyebutkan jika dirinya selalu melakukan olahraga kardio di rumah. Dia pun biasa menggunakan treadmill untuk berolahraga di rumah.

"Kegiatan sehari-hari yang padat, aku coba untuk sempatkan olahraga walaupun di rumah. Treadmill dari Bodimax ini, super membantu kebutuhanku untuk cardio," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, pelari marathon Sally Tanudjaja juga mengungkapkan jika dirinya kerap berlatih di rumah dengan Running Pad. "Sudah punya Running Pad hampir 2 tahun dan oke banget buat bantu latihan marathon," ujarnya.

Sementara itu, atlet renang nasional Timotius Mulyadi biasa memakai Bodimax bike dan treadmill untuk menunjang latihan kardio di rumah. "Apalagi jelang persiapan kompetisi harus tetap fit & proper," ungkapnya.

Baca juga: Cegah Stunting, Erina Gudono Manfaatkan Aplikasi Elsimil

Bodimax, yang berasal dari Korea Selatan, sudah berdiri sejak 2015. Sejauh ini, telah menggandeng dan berkolaborasi dengan brand kesehatan Korea, seperti Ninedot dan Excider.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)