4 Kota di Indonesia dengan Jumlah Seks Bebas Tertinggi, Nomor 3 Mengejutkan

Jum'at, 18 Maret 2022 - 11:34 WIB
loading...
A A A
2. Bandung, Jawa Barat

4 Kota di Indonesia dengan Jumlah Seks Bebas Tertinggi, Nomor 3 Mengejutkan


Kota ini pun tercatat sebagai kota dengan tingkat seks bebas yang tinggi. Hasil penelitian Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Bandung Raya menunjukkan bahwa tingkat seks bebas di Bandung cukup tinggi.

Penyebabnya dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti lingkungan dan rasa penasaran para remaja akan aktivitas seksual tersebut. Selain itu, pengawasan orang tua yang minim menjadi penyebab lain tingginya seks bebas di Bandung.


3. Gunung Kemukus, Sragen

4 Kota di Indonesia dengan Jumlah Seks Bebas Tertinggi, Nomor 3 Mengejutkan


Kota lain yang tinggi angka seks bebasnya adalah Sragen , tepatnya di kawasan Gunung Kemukus. Area gunung tersebut bahkan dianggap sebagian masyarakat sebagai area normal melakukan seks bebas karena adanya kepercayaan masyarakat.

Di Gunung Kemukus terdapat suatu makam yang dianggap sebagian orang memberikan kebaikan untuk orang yang menghaturkan doa di sana. Sayangnya, ada bumbu seks bebas yang terselip dalam kepercayaan tersebut bahwa mereka yang menghaturkan doa dan ingin agar terkabul, harus melakukan seks dengan orang asing.

Adanya aktivitas kepercayaan tersebut membuat angka HIV di lokasi tersebut diketahui tinggi. Tenaga kesehatan bahkan disediakan secara khusus untuk memantau perkembangan kasus HIV di tempat tersebut.

4. Jakarta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)