Meriahkan MotoGP 2022, Pelaku Kreatif Tanah Air Kolaborasi Hadirkan Mandalika Weekender Festival

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:42 WIB
loading...
Meriahkan MotoGP 2022, Pelaku Kreatif Tanah Air Kolaborasi Hadirkan Mandalika Weekender Festival
Sejumlah pelaku industri kreatif Indonesia berkolaborasi menggelar acara Mandalika Weekender Festival (MWF). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah pelaku industri kreatif Indonesia berkolaborasi menggelar acara Mandalika Weekender Festival (MWF). Event seru untuk memeriahkan penyelenggaraan MotoGP Mandalika ini akan dihelat di area Mandalika Beach Park pada 19-20 Maret 2022 mulai pukul 16.00 WITA.

Sang Creative Director Rizky Kimo mengatakan, Mandalika Weekender Festival adalah satu-satunya acara pendukung kegiatan MotoGP Mandalika 2022 yang menawarkan sensasi rave party berlatar keindahan pantai Mandalika.

"Kami akan menghadirkan DJ terkenal dalam event yang merupakan gabungan dari olahraga, musik, dan keindahan alam ini,” katanya melalui siaran pers, Jumat (18/3/2022).

Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia MotoGP tidak hanya memberikan kebanggaan, melainkan juga melahirkan optimisme akan pulihnya ekonomi di masa pandemi. Antusiasme juga sangat tinggi, baik dari para pecinta fanatik MotoGP maupun masyarakat pada umumnya.

Karena itu, Rizky menjelaskan, pihaknya menggelar MWF sebagai bentuk dukungan dari para pelaku industri kreatif terhadap terselenggaranya event MotoGP. Ini merupakan kesempatan istimewa bagi Indonesia sekaligus menjadi pendorong pulihnya perekonomian.

“Ini adalah bentuk kolaborasi para pelaku kreatif untuk dukungan kepada event MotoGP yang dilaksanakan di Mandalika. Harapannya, kegiatan ini juga akan membantu menggerakkan perekonomian kita,” tutur Rizky.

“Sedangkan bagi para pengunjung, pecinta gelaran MotoGP, peserta, dan semua yang terlibat dalam acara ini, bersama Mandalika Weekender Festival kita dapat menikmati suasana rave party tiap sore hingga malam hari,” tambahnya, seraya menekankan bahwa penerapan protokol kesehatan ketat diberlakukan selama acara.

Akan tampil dalam MWF ini yaitu Mr. Joyful Noise aka Dipha Barus, Elvira Dlviramira, Ninda Felina, dan Dea Baranda pada hari pertama. Kemudian Tiara Eve, Jnaro, DubWill, serta Gero pada hari kedua.

Harga tiket masuk untuk event ini adalah Rp200.000 untuk one-day pass dan Rp300.000 untuk two-day pass, bisa didapatkan melalui aplikasi tiket.com. Tersedia pula tiket yang dapat dibeli langsung di beberapa gerai dan tiket VIP bisa dipesan melalui WhatsApp 081906991278 (Anthony) dan 081236755762 (Ryan).

Untuk kemudahan pengunjung, panitia menyiapkan fasilitas free shuttle bus dari Epicetrum maupun Parkiran Timur Sirkuit Mandalika ke Mandalika Weekender Festival venue dengan jadwal tertentu.

Seperti diketahui, tahun ini Indonesia mendapatkan kesempatan emas menjadi tuan rumah kejuaraan dunia MotoGP. Ajang bergensi MotoGP Mandalika 2022 diadakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 19-20 Maret 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3003 seconds (10.55#12.26)