Haji Faisal Optimistis Menangkan Hak Asuh Gala Sky: Niat Kita Baik

Minggu, 20 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
Haji Faisal Optimistis Menangkan Hak Asuh Gala Sky: Niat Kita Baik
Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengaku optimistis dapat memenangkan hak asuh, Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto/
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengaku optimis dapat memenangkan hak asuh, Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Kita yakin, kita memperjuangkan karena kita yakin, niat kita baik,” kata Haji Faisal di Channel YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/3/2022).

Meski begitu dirinya tetap menunggu keputusan dari yang berwenang. Dia sangat senang dan berterima kasih dengan dukungan netizen yang menginginkan hak wali Gala jatuh kepada keluarganya.

“Atas dukungan masyarakat, baik dari luar maupun dari dalam, saya sangat berterima kasih sekali,” ucapnya.



Dia berharap apa yang diinginkan netizen itu bisa terkabul. Jika hak wali jatuh kepadanya, dia akan membimbing Gala menjadi anak yang baik.

“Insya Allah cucu ini bisa jadi anak kita bersama, kita bimbing, kita besarkan,” tuturnya.

Menurutnya Gala sudah menjadi anak masyarakat. Besar harapannya memenangkan hak wali atas Gala Sky.

“Ini sudah menjadi anak masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita jalankan ini menjadi amal ibadah disisi yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Haji Faisal menggugat hak perwalian atas sang cucu, Gala Sky Ardiansyah, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam perkara ini, sang besan, Doddy Sudrajat menjadi pihak tergugat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)