Erigo Siap Wakili Indonesia di Ajang New York Fashion Week 2022

Jum'at, 25 Maret 2022 - 22:27 WIB
loading...
Erigo Siap Wakili Indonesia di Ajang New York Fashion Week 2022
Brand Fashion Erigo kembali untuk kedua kalinya mewakili Indonesia di ajang New York Fashion Week The Spring/Summer 2022 pada September mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Brand Fashion Erigo kembali untuk kedua kalinya mewakili Indonesia di ajang New York Fashion Week The Spring/ Summer 2022 pada September mendatang.

Lewat partisipasi keduanya ini seperti ingin meneruskan kesuksesan partisipasi dalam ajang yang digelar pada September 2021 lalu. Berkat antusias dan respon positif dari masyarakat menjadi motivasi ERIGO-X untuk kembali berkarya dan tampil di event bergengsi tersebut.

Berbagai persiapan mulai dari konsep, fashion design serta social message yang ingin disampaikan akan dituang dalam bentuk runway collection yang terdiri dari 60 looks. Kemudian beberapa prosedur dan proses yang fair juga harus dilalui ERIGO-X sama seperti brand atau desainer dari negara lainnya yang ingin menampilkan karyanya di panggung NYFW.

Tak hanya itu, persiapan berbau teknis pun menjadi fokus tim ERIGO-X, seperti legalitas imigrasi dan persyaratan perjalanan lainnya. Meski harus melalui proses yang cukup menantang, hal ini tidak menurunkan minat tim ERIGO- X untuk berkarya dan tampil di pekan mode bergengsi dunia.



"Kami sangat bersemangat untuk New York Fashion Week kali ini, dengan berbekal pengalaman tahun lalu, tentunya persiapan ERIGO-X akan lebih maksimal. Kami berharap bisa kembali membuat masyarakat Indonesia bangga bisa bersaing dan mendapatkan tempat di pasar global, "ujar Muhammad Sadad selaku CEO sekaligus Founder Erigo kepada SINDOnews.com dalam jumpa pers dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Rencananya, ERIGO-X akan tampil di panggung NYFW The Show sendiri merupakan bagian dan rangkaian resmi dari comitee New York Fashion Week. Erigo akan masuk ke dalam jadwal official yang bisa dikonfirmasi melalui website dan social media New York Fashion Week official lainnya

Tidak hanya mengikuti New York Fashion Week, tim ERIGO-X pun akan menyelenggarakan marketing activation lainnya yang melibatkan pemain besar di dunia fashion untuk ikut menyemarakan acara ini. Rangkaian aktivitas yang akan ERIGO-X lakukan di New York tentunya membutuhkan dukungan dari banyak pihak dan masyarakat Indonesia.

Sementata itu, ERIGO-X hadir sebagai fashion forward brand dengan koleksi unisex yang berkesan bold dan bagian dari gaya hidup berbagai individu yang mencari tantangan dan berani mengekspresikan diri. Hal itu direpresentasikan melalui tema utama koleksi kali ini, yaitu #LIVEASYOUDARE dengan meluncurkan Spring/Summer 2022 New York Collection yang merupakan koleksi perdana ERIGO-Xyang dijual untuk publik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)