Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Award, Ini Alasannya

Minggu, 03 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Ada protes sengit di beberapa tempat atas laporan tersebut, mengklaim bahwa itu adalah bagian dari narasi rasis atau anti-hip-hop.

Namun, perlu dicatat bahwa CEO Recording Academy Harvey Mason jr. mengatakan dia berhasil meningkatkan jumlah nominasi Album of the Year dari delapan menjadi 10, dimulai dengan penghargaan 2022, karena hip-hop tidak terwakili - dan penerima manfaat dari keputusan itu adalah album "Donda" West.

Rapper veteran The Game, yang berkolaborasi dengan West pada single terbaru dan video trolling Davidson "Eazy," menulis dalam posting yang sering dikutip.

"Berkali-kali mereka menunjukkan kepada kita bahwa mereka hanya ingin MENCURI budaya, tidak mengizinkan Anda untuk menjadi setara dengan mereka.

"Dalam langkah yang lebih dari jelas karena alasan tindakan yang sangat kecil…. Grammy pada menit terakhir memutuskan untuk menarik (Kanye West) dari tampil di acara itu seolah-olah kita tidak tahu itu akan datang.

"Bisa jadi karena (Trevor Noah) menjadi tuan rumah dan ada percakapan yang diadakan di antara timnya & akademi yang mengarah pada keputusan atau karena akun Ye ditangguhkan beberapa hari yang lalu karena alasan yang tidak diketahui, terutama di dunia di mana semua hal negatif di dunia dapat ditemukan di aplikasi yang sama tanpa dampak atau penangguhan…. Kami hanya akan mengatakan itu semua di atas & terus menerus tidak menghormati kami & semua yang telah kami bawa ke meja hiburan, media & olahraga selama 100 tahun terakhir khususnya.” tulisnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)