Kolaborasi Desainer Sebastian Gunawan-Gino Mariani Suguhkan Koleksi Eksklusif

Kamis, 07 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
Kolaborasi Desainer Sebastian Gunawan-Gino Mariani Suguhkan Koleksi Eksklusif
Gino Mariani merangkul Sebastian Gunawan selaku perancang busana premium dan terkenal di Indonesia, untuk memilih paduan warna yang lebih menarik, lebih muda, lebih modern dan lebih kasual. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Tingginya minat pelanggan wanita akan kualitas kulit Gino Mariani, sekaligus menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran , Gino Mariani sebagai merek sepatu pria yang terkenal dengan bootsnya, melakukan terobosan. Gino Mariani menggandeng desainer fesyen ternama, Sebastian Gunawan yang rencananya akan launch di bulan April 2022 di seluruh toko Gino Mariani di Indonesia.

Gino Mariani merangkul Sebastian Gunawan selaku perancang busana premium dan terkenal di Indonesia, untuk memilih paduan warna yang lebih menarik, lebih muda, lebih modern dan lebih kasual. Koleksi eksklusif ini terdiri dari 12 desain untuk pria dan 8 desain untuk wanita. Koleksi eksklusif ini didominasi oleh dua material unggulan yang di gabungkan dengan cantiknya oleh Sebastian Gunawan: kulit sapi dengan kualitas terbaik dan sustainable denim.

Untuk menjaga kualitas setiap pasang, koleksi ini juga beberapa desain diantaranya menggunakan teknik jahit dengan tangan, yang menjadi ciri khas Gino Mariani yang dikenal sebagai produsen sepatu kulit dengan proses eksklusif buatan tangan (handsewn / handcrafted), bukan buatan mesin, sejak 27 tahun yang lalu.

Sebastian Gunawan, selaku perancang koleksi koleksi sepatu ini mengatakan design dan persepsi yang saya ingin tampilkan dikoleksi ini adalah gaya yang lebih mudah, lebih energetic, lebih youthful dan lebih modern. Paduan warna yang digunakan juga dipilih secara mix and match untuk memastikan tampilan sepatu yang lebih vibrant dan attractive.



”Kerjasama Sebastian Gunawan dengan Gino Mariani dilatari karena kualitas eksklusif pembuatan tangan dan kenyamanan sepatu Gino yang sudah credible dan sudah menjadi pilihan sepatu kulit di Indonesia sejak 1995,” ujar Sebastian Gunawan dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Rabu (6/4/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Tjandra Suwarto, president direktur GINO, mengatakan “pertumbuhan sales online GINO yang mencapai 110% atau double menunjukan bahwa kualitas GINO dan model sepatu all-day lifestyle (smart casual), menjadi pilihan masyarakat.

“Memang benar saat pandemi mobilitas berkurang, tapi disaat new normal seperti memasuki 2022 sudah terlihat mobilitas dan aktivitas masyarakat sudah naik drastis. Masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah dan mulai Kembali memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktifitas” ungkapnya

Tjandra Suwarto mengungkapkan setelah sukses dengan toko cabang di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin dan kota besar lain nya di Indonesia, Gino Mariani akan membuka 3 gerai sekaligus di bulan April: Grand Indonesia Jakarta (1 April ), Paragon Pollux Mall Semarang, (7 April) dan Margo City Depok (9 April).

Konsep toko Gino Mariani merupakan hasil karya desain interior kelas dunia berasal dari London, yang mengusung aksen sentuhan kayu klasik minimalis dan industrial, yang memberikan sensasi berbelanja yang nyaman untuk pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)