Kolaborasi Desainer Sebastian Gunawan-Gino Mariani Suguhkan Koleksi Eksklusif

Kamis, 07 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Pembukaan toko Gino Mariani di iringi dengan minat sepatu all-day lifestyle yang semakin merajalela di masyarakat. Sepatu All-day lifestyle adalah sepatu model smart casual yang bisa digunakan sepanjang hari untuk banyak jenis acara, dari kantor, berkumpul dengan teman hingga sampai acara acara resmi.

“Gino Mariani dengan keunggulannya di sepatu Smart Casual boots dan moccasin (atau slip on) menjadi salah satu merek yang di cari pelanggan. Walaupun di 2021 toko sempat tutup sementara karena pandemi, tetapi terlihat dari growth online sales Gino Mariani yang melejit,” katanya.

Denny Budianto selaku General Manager mengatakan Pembukaan tiga toko baru Gino Mariani ini ingin menunjukan minat masyarakat untuk keunggulan sepatu kami, sepatu kulit smart casual dengan kualitas sepatu Italia untuk pria dan wanita.

“Saat ini kami sudah memiliki sekitar 25 jenis sepatu untuk wanita, dan akan terus menambah koleksi tersebut, karena kami tahu banyak sekali pelanggan wanita yang suka dengan kualitas kulit produk Gino dan meminta Gino untuk mengakomodasi style dan design,” tuturnya.

Denny menambahkan dengan diluncurkan dengan sangat terbatas dimana setiap jenis sepatu hanya di produksi sejumlah 100 pasang. Kami menjaga eksklusifitas koleksi terbaru ini. Koleksi ini tidak hanya mengutamakan nilai estetis atau cantik-nya design, tapi juga kenyamanan khas merek Gino.

“Aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal: CLOUD-Tech in-sole cloud technology yang memberikan daya membal baik untuk kaki; lightweight dan breathable design yang menjaga ergonomis kaki dan mengurangi ketidaknyamanan saat berdiri dan berjalan.” tutupnya.

Sebagai informasi, adanya pembukaan toko ini menambah lengkapnya toko Gino Mariani yang saat ini sudah berada di Kuningan City Jakarta, Trans Mall Bandung, Trans Mall Makassar, Panakkukang Mall Makassar dan Duta Mall Banjarmasin. Tentunya selain itu juga Gino Mariani sudah lebih dulu berada di 40 department stores di seluruh Indonesia.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)