10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS

Sabtu, 23 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Ki Taek (Song Kang Ho) miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong Sook (Jang Hye Jin), putra Ki Woo (Choi Woo Sik) dan putrinya Ki Jung (Park So Dam) di apartemen semi basement yang lembab dan dipenuhi serangga di berpenghasilan rendah daerah Seoul.

Ketika Ki Woo membawa temannya (Park Seo Joon) ke toko terdekat untuk minum, dia mengetahui bahwa temannya yang akan belajar di luar negeri meninggalkan pekerjaan les privat dengan gaji yang bagus. Temannya ingin Ki Woo mengambil alih pekerjaan les saat dia berada di luar negeri.

Segera, Ki Woo memasuki kehidupan keluarga Park yang kaya, dengan keluarga Ki Woo sendiri bersembunyi di pinggiran.

3. Red Notice

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Ketika Red Notice yang dikeluarkan Interpol surat perintah tingkat tertinggi untuk berburu dan menangkap orang yang paling dicari di dunia keluar, profiler top FBI John Hartley (Dwayne Johnson) ada dalam kasus ini.

Pengejaran globalnya menemukan dia tepat di tengah perampokan yang berani di mana dia dipaksa untuk bekerja sama dengan pencuri seni terhebat dunia Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk menangkap pencuri seni paling dicari di dunia, "The Bishop" (Gal Gadot).

Petualangankemudian membawa ketiganya ke seluruh dunia, melintasi lantai dansa, terjebak di penjara terpencil, ke dalam hutan dan, yang terburuk bagi mereka, terus-menerus menjadi teman satu sama lain.

4. About Time
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)