10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS

Sabtu, 23 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Para preman tersebut salah mengira Genji adalah target mereka dan sebuah kericuhan pun terjadi di lapangan sekolah. Sementara itu, Serizawa sedang mengunjungi teman baiknya Tatsukawa Tokio (Kenta Kiritani) yang baru saja keluar dari rumah sakit. Pada saat kembali ke sekolah, Serizawa menyaksikan Genji yang mengalahkan yakuza terakhir.

9. Summer Wars

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Kenji Koiso adalah seorang siswa di SMA Kuonji yang diberkahi kemampuan dalam bidang matematika dan bekerja sebagai moderator paruh waktu di dunia realitas maya simulasi komputer berskala besar yang disebut OZ bersama temannya, Takashi Sakuma.

Suatu hari, Kenji diundang oleh sesama siswa Kuonji, Natsuki Shinohara, untuk berpartisipasi dalam ulang tahun ke-90 nenek buyutnya, Sakae Jinnouchi. Setelah melakukan perjalanan ke kediaman Sakae di Ueda, Natsuki memperkenalkan Kenji sebagai tunangannya ke Sakae.

Kenji bertemu dengan beberapa kerabat Natsuki dan baru mengetahui bahwa keluarga Jinnouchi merupakan keturunan seorang samurai (pengikut klan Takeda) yang menantang klan Tokugawa pada 1615. Kenji juga bertemu dengan Wabisuke Jinnouchi, paman buyut Natsuki sekaligus ahli komputer yang telah menetap di Amerika Serikat sejak mencuri kekayaan keluarga tersebut sekitar 10 tahun yang lalu.

10. Born To Be Blue

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Born to be Blue yang dibintangi oleh Ethan Hawke adalah gambaran ulang kehidupan pemain terompet jazz Chet Baker di tahun 60-an. Ketika Chet membintangi sebuah film tentang dirinya sendiri, romansa memanas dengan lawan mainnya, Jane (Carmen Ejogo) yang penuh teka-teki.

Produksi ditangguhkan ketika masa lalu Chet kembali menghantuinya dan tampaknya dia mungkin tidak akan pernah bermain musik lagi, tetapi Jane menantangnya untuk melakukan comeback musik melawan segala rintangan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)